Jual Pasopati Variasi Manometer Popor Full Match

Posted by


Kini hadir dengan tampilan baru, lebih terlihat keren dan tentunya power lebih bisa diandalkan pasopati variasi dengan manometer serta desain popor full match yang dibuat lebih garang. Berminat untuk memilikinya? Segera hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Jangan ragu untuk bertanya tentang bagaimanan pengisian anginnya atau bagaimana cara memompa senapan secara manual (gejluk). Kami akan memberikan solusi terbaik demi kenyamanan anda saat memakai senapan buatan produk lokal ini.
Gejluk pasopati variasi terbaru dijamin lebih garang power dan akurasinya. Tersedia warna garis putih biru dengan tampilan lebih menawan. Agar lebih jelas, simak spesifikasi berikut ini :



Spesifikasi pasopati variasi manometer

  1. Laras bahan baja dengan panjang 60cm dan Od 9mm
  2. Tabung berukuran Od 25
  3. Popor full match dengan bahan kayu mahoni berkualitas
  4. Pengisian manual (gejluk) min 500 tumbukan, mak 2000 kali tumbukan
  5. Kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi
  6. Alur/ulir berjumlah 12
  7.  Akurasi tembakan jarak 60 meter sampai 70 meter
  8. Penggunaan sebanyak 30 sampai 40 kali tembakan
  9. Harga 2.050.000

Siap kirim ke seluruh daerah di Indonesia dengan menggunakan jasa kurir Pos. Setiap pemesanan dapatkan bonus berupa peredam, tali sandang, mimis, dan peredam. Proses pengiriman tak luput dari proses cek ulang dengan memastikan bahwa pesanan anda dalam kondisi baik-baik saja. Dimana ada kesempatan, anda pun bisa langsung datang ke toko kami untuk melihat aneka jenis senapan angin beserta aksesorisnya. Sekali lagi untuk respon cepatnya pastikan anda menghubungi kami segera di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627.  Terimakasih atas kepercayaan anda dalam berbelanja online disini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.