Senapan Gejluk Terbaru Pasopati Manometer Od 25

Posted by

Senapan Gejluk Terbaru Pasopati Manometer Od 25  – Info pemesanan dan konsultasi lebih lanjut hubungi kami di 0813-3285-0028. Senapan angin gejluk dengan kualitas terbaik serta dijamin puas dg kualitasnya jawabanyya ialah dg memakai merk senapan gejluk pasopati ini.

Bagi Anda yg menginginkan punya produk senapan angin kualitas yg terbaik boleh menggunakan merek ini. Produk senapan angin gejluk Pasopati manometer dual power ini pas digunakan tuk jaga kebun berawal serangan hama dan kembali dpt tuk terlibat ajang berlomba-lomba lomba menembak senapan angin yg kebanyakan di adakan oleh perbakin setempat.

Salah esa jenis senapan angin gejluk dual power Pasopati yg dilengkapi manometer adlah tipe popor Dragon kebanyakan juga disebut popor Dragunov. Berikut di bawah ini yaitu gambar produk senapan angin tersebut.


Info Pemesanan Hubungi Kami di 0813-3285-0028


Senapan Angin Gejluk Pasopati Manometer Dual Power Terbaru
Info Pemesanan serta Konsultasi Langsung Hubungi Nomor Kami
Berikut dibawah ini akan kami temukan spesifikasi sempurna sehingga sampean dpt mengetahui Lebih Detail setiap bagian berawal unit senapan angin gejluk Pasopati yang dilengkapi manometer ini.

Spesifikasi Senapan Angin Gejluk Pasopati Manometer Dual Power Terbaru
Type : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot
Akurasi : 60 – 80 Meter
Tekanan Angin : 2500 psi – 2700 psi
Kemampuan : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 4 Speed
LARAS :
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 9mm
Alur Laras Ke kekiri 12 Putaran
TABUNG
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm
POPOR :
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Model Popor : Scorpion
AKSESORIS :
Dipasangkan Visir /keker panduan pda unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual
Panjang Keseluruhan Senapan Angin : 110 Cm
Kelengkapan yang didapatkan.
Bagi sampean yang membeli produk senapan angin ini kelengkapan yg tlah anda dapatkan dlm paketan di antaranya adalah.
Tali sandang
Mimis ataupun pelor alias peluru senapan angin.
Peredam vokal senapan angin.
Sparepart Sil.
Dan dilengkapi stks ataupun surat tanda kepemilikan senapan.
Keunggulan Produk Senapan Angin Gejluk Pasopati Manometer Dual Power Terbaru :
Kwalitas power betah tlah terbukti dan teruji terbaik di kelasnya
Pengisian angin dapat memanfaatkan pompa pedoman gejluk alias memakai pompa pcp/gas co2
Produk Bergaransi 100% Ganti Baru & 100% Uang Kembali
Harga Terjangkau
Perawatan senapan angin sangat mudah


SENAPAN ANGIN DUAL POWER PASOPATI DRAGUNOV
Info Pemesanan dan Konsultasi Langsung Hubungi Nomor Kami

Gejluk Pasopati OD 25

Produk senapan angin ini termasuk dlm kategori gejluk Pasopati OD 25, hal tersebut boleh dilihat berawal spesifikasi yg kami cantumkan diatas apa produk ini dilengkapi dengan ukuran torak OD 25.
Dengan ukuran diameter 25 mm tersebut torak senapan angin gejluk Pasopati ini bisa menampung siasat angin berkapasitas 2500-2700 PSI. Ingat utk pengisian senapan angin ini disarankan menggunakan pompa spesial adlh pompa GX maupun bs lagi disebut dgn pompa PCP, dimana produk ini dapat dimanfaatkan utk mengisi angin pda senapan angin gejluk dual power Pasopati tabung OD 25.

Cara menggunakan pompa GX kamu sekali lagi boleh mengisi angin pda senapan angin ini dg memakai silinder scuba bisa anda dapatkan di toko-toko olahraga di kawasan anda. Menurut info bermula rekan-rekan kami untk setiap kawasan harganya berbeda-beda tuk pengisiannya tp untuk rata-rata sekitar Rp20.000 sampai Rp30.000 untuk sekali pengisian penuh memakai silinder scuba tersebut.

Senapan Gejluk Pasopati OD 25

Sebenarnya macam dari bentuk senapan gejluk Pasopati OD 25 ini ada berbagai tipe jenis, jenis bentuknya ini terbagi jd jenis yg klasik sampai tipe tipe senapan angin terakhir maupun terbaru.
Selain itu kami juga melayani bagi kamu yg menginginkan mempnyai senapan angin dgn rupa istimewa ataupun permohonan custom Anda cukup menghubungi volume customer service kami yg tertera di beranda website ini. Kami melayani temu ramah secara langsung terkait dengan senapan angin dan kembali aksesoris pendukungnya anda bisa menghubungi kami di jam kerja mulai pukul 08.00 pagi sampai 10.00 malam.

Terkait tentang teleskop senapan angin yg sreg dimanfaatkan pada produk gejluk dual power biasanya menggunakan teleskop dgn tipe spesifikasi 4×32, maksud bermula spesifikasi teleskop ini yaitu teleskop yg tidak mempunyai fitur zoom in serta zoom out jadi teleskop ini lensanya paten ukurannya tidak boleh diperbesar maupun diperkecil. Jika Anda menggunakan teleskop ini dipastikan akan lebih aman saat dipasangkan pd produk type senapan angin gejluk double power. Kelebihan mulai teleskop ini di antaranya adalah mampu tahan getaran sehingga adanya kerusakan lebih kecil.
Hati-hati dlam melakukan transaksi belanja online tengah sekarang ini marak terjadi penipuan. Hal tersebut bs anda hindari atau anda minimalisir dg mempercayakan pembelanjaan ataupun pembelian senapan angin di toko senapan Pasopati yg terpercaya dgn melihat mulai berbagai diversifikasi kriteria diantaranya adalah.

Toko senapan angin tersebut recommended artinya telah melayani penjualan bermula berbagai tipe Konsumen tidak nampak berawal bukti verifikasi ada di toko tersebut.

Selanjutnya adlh alamat yg tentu makanya kamu akan lebih mudah dalam mencari alamat toko tersebut momen ingin menyibuk langsung produk.

Jika anda posisinya jauh berawal tempat kami teknik memahami toko tersebut memberikan pelayanan yg maksimal selaras yg anda pesan kami atau toko senapan angin yg terpercaya bisa mengedrop foto real pict ada itu pun hingga produk yang anda inginkan dapat dikirim fotonya secara langsung dan sesuai dg apa yang anda dapatkan momen antaran telah sampai di tujuan.

Senapan angin gejluk Pasopati OD 25 di berasaskan yg kita bahas kali ini menggunakan ukuran mimis kaliber 4,5. Ukuran kaliper ini merupakan suai dg aturan yg resmi makanya sampean aman dlam menggunakannya justru kami sekali lagi menyertakan stks maupun surat tanda kepemilikan senapan hingga produk kamu selain kualitasnya keren karena sdh melalui quality control kamu pun lebih aman lantaran dilengkapi dengan tanda kepemilikan tersebut.

Semua produk kami terdapat garansi Jadi apabila ada kendala saat barang sampai anda dpt menghubungi volume customer service kami utk bantuan tanya jawab pembenahan & lain sebagainya hingga purna jual boleh dilakukan dgn maksimal.

Ketentuan untk garansi pembelian adlh barang dlam kondisi masih baik intinya popor tidak nyaman atau tidak ada kerusakan yg fatal jadi proses garansinya besok kita memasok gratis service tuk senapan yg anda miliki yg dibeli di tempat kami. Sementara untk biaya pengiriman akan ditanggung oleh konsumen.

Alternatif garansi dari kami yg lainnya ialah kami siap mengirimkan sparepart maupun suku cadang yang dibutuhkan jika di tempat anda tersedia tempat service maka proses pembenahan boleh langsung dilakukan.

Segera hubungi jilid kami utk memperoleh harga promo terakhir yang cabut serta negosiasi untuk pembelian. Semoga ulasan kami tentang Senapan Gejluk Terbaru Pasopati Manometer Od 25  bermanfaat, serta selamat berbelanja


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.54
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.