Harga Senapan Angin Gejluk Mini Rotari

Posted by


Kami adalah website terpercaya dimana kami menyediakan aneka jenis senapan angin yang memiliki kelas yang beragam diantaranya ialah gejluk, pompa tangan, dan jenis senapan PCP. Produk berkualitas yang kami pasarkan ini adalah hasil kerja keras pengrajin lokal yang telah berpengalaman dibidangnya. Senapan angin gejluk mini rotari ini misalnya merupakan salah satu senapan yang paling dinantikan oleh penggemarnya, pasalnya senapan tersebut memiliki bentuk mini dengan desain yang sangat ramping dan cocok dipakai untuk medan sempit.


Gejluk mini rotari dilengkapi dengan rotari yang berguna sebagai pengisian peluru. Nah meskipun masih menggunakan pemutaran rotasi manual, senapan tersebut dapat disini 12 peluru sekaligus hanya dengan 1 tarikan maka akurasi tembakan bisa mencapai kurang lebih 20 meter. Selain adanya pompa manual, terpasang pula neple PCP sebagai pengisian udara alternatif.

Spesifikasi Gejluk Mini Rotari
  1. Senapan angin mini tipe gejluk model tarikan/knock open valve system
  2. Laras bahan kuningan panjang 25cm Od 8
  3. Tabung 22
  4. Rotary isi 12 peluru
  5. Pengisian angin aman 2000 Psi
  6. Popor kayu mahoni
  7. Akurasi tembakan mencapai 20 meter
  8. Pompa minimal 150 kali maksimal 200 kali
  9. Harga Rp. 1.400.000,-


Desain yang ramping dan bentuknya yang mini memikat hati bukan? Semakin hari semakin banyak inovasi yang dihasilkan oleh pengrajin, bentuk mini dibuat tanpa mengurangi kekuatan tembakan itulah kelebihan senapan gejluk mini rotari berikut. Berminat untuk memesannya? Untuk pemesanan hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 dapatkan beberapa bonus menarik untuk setiap pembeliannya DISINI. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.23
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.