Harga Senapan Angin Semar Neo

Posted by




Harga senapan angin semar neo, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 atau PIN BB By Request . Anda adalah pengoleksi senapan angin? Atau sekedar punya senapan? Tidak masalah, namun yang masalah adalah jika anda mengabaikan cara perawatannya. Lalu bagaimanakah cara perawatan senapan angin yang benar? Berikut simak penjelasannya!


Diantaranya, jangan lupa melumasi pipa pompa senapan menggunakan minyak singer. Jaga kebersihan pada laras atau barel senapan. Yakni dengan menggunakan minyak singer oil melalui loading pellet kemudian memompanya sebanyak 2 sampai 3 kali. Komponen karet pada senapan juga perlu diperhatikan. Hindari memompa senapan secara berlebihan. Hindari untuk tidak menggunakan peluru yang sudah jatuh ke tanah. Jangan membenturkan senapan terlalu keras. Sebelum menyimpan senapan sebaiknya memompanya sekali.




Bagi anda yang ingin menambah koleksi senapan angin yang semakin kekinian, dapat mendapatkannya pada toko online kami. Salah satunya adalah senapan angin semar Neo. Senapan angin ini, mudah dalam perawatannya. Jika anda berminat membelinya, maka anda dapat mengecek hargasenapan angin semar Neo pada website ini.. 



Jadi, tunggu apa lagi? Infomasi pemesanan dapat anda dapatkan dengan menghubungi kontak layanan pemesanan kami. Kami melayani 24 jam. Bagi anda yang berada pada seluruh daerah di Indonesia, anda dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah. Hingga barang akan sampai ditujuan anda. Selamat merasakan sensasi menembak yang luar biasa! anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.37
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.