Harga PCP Pasopati Power Akurasi Terbaik

Posted by



 Jual senapan angin PCP merk Pasopati hargaterjangkau, WA/SMS/TELP 085232915627. GrosirSenapanAngin.COM tidak hanya melayani secara online bahkan melayani secara offline. Anda yang berada dekat dari Kota Pare-Kediri bisa segera mampir ke toko sederhana kami yang terletak di Jln. Pattimura No. 12 Desa Tunglur-Badas-Kediri. Konsumen yang datang ke outlet berdatangan mulai dari Blora (Jawa Tengah), Malang, Pasuruan, Madiun, hingga dari Gorontalo tentunya senapan angin yang dicari juga bervariasi mulai dari aksesoris senapan yaitu teleskop, senapan angin pompa tangan, hingga model gejluk dan PCP. Dan dari banyaknya senapan angin yang tersedia merk Pasopati dengan model PCP lah yang paling banyak diincar, pasalnya senapan tersebut memiliki power unggul sekali dilakukan tes tembak saja power serta akurasinya yang juara langsung bisa dinilai terbaik.


Senapan angin PCP Pasopati memiliki daya memikat yang banyak diidamkan oleh sniper bahkan pemula saja banyak yang tertarik padanya. Hanya dengan Rp. 2.200.000 Dapatkan senapan angin PCP (bonus lengkap). Cara pesan layangkan WA/SMS/TELP 085232915627 atau 081332850028.
penipuan dengan cara online marak sekali terjadi, seseorang yang sudah pernah tertipu akan sangat mamang untuk mencoba jual beli lagi. Tetapi apakah semua toko online sama tingkat kredibilitasnya? tentu nya tidak sama jika anda mau mencoba memesan barang PusatSenapanAngin.COM sebagai pusat penjualan senapan angin gejluk asli Pare yang amanah dan terpercaya. Sudah melayani para konsumen sesuai barang yang diharapkan sampai tujuan dengan di lengkapi dokumen bukti pengiriman. Barangnya legal sesuai standart yang diperbolehkan, asli produk dalam negeri dengan kualitas terbaik.
Spesifikasi Harga PCP Pasopati Power Akurasi Terbaik
  • Laras dari baja terbaik diameter 9 mm
  • Panjang laras 60 cm jumlah alur 12
  • Tabung Od 25mm dengan kapasitas aman tekanan angin 2.300 Psi
  • Popor kayu Mahoni
  • Perseneleng / Tarikan Maksimal 5 kali
  • Ukuran peluru 4,5 mm
  • Akurasi tembakan 40-70 meter
  • Pompa Gejluk manual minimal 500 kali
  • Cocok untuk tipe berburu big game, babi hutan pun tumbang
  • Bonus pembelian mimis, tali sandang, sparepart, peredam, dan STKS.
PCP Pasopati pengisiannya adalah dengan menggunakan pompa GX filter/nonfilter. Anda yang kebingungan mencari pompa untuk PCP bisa langsung menghubungi kami melalui WA/SMS/TELP 085232915627 atau 081332850028.  Kami adalah toko online terlengkap yang menyediakan aneka kebutuhan dari aksesoris hingga pelengkap senapan, grosir tentu akan memberikan harga yang lebih terjangkau dari toko lainnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.05
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.