Daftar Harga Senapan Angin Bermacam Model PCP

Posted by

Daftar Harga Senapan Angin Bermacam Model PCP - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin sangatlah berfaedah utk berburu. Kesibukan ini bukanlah hanya cuma hobby akan tetapi sebagian orang bahkan juga memanfaatkan kesibukan ini sebagai pekerjaan pokoknya. Biasanya pemburu memburu binatang seperti burung, biawak kelinci dan seterusnya. Hewan - hewan ini kebanyakan dipasarkan atau umum dikonsumsi sendiri. Dalam berburu tdk seluruh senapan angin sesuai utk dimanfaatkan. Utk berburu binatang besar semisal seperti kelinci atau biawak kebanyakan dimanfaatkan senapan angin berjenis gejluk. Sama sesuai fungsinya yg beraneka. Senapan angin lantas juga miliki harga yg beraneka. Daftar harga senapan angin mampu kita raih dari internet. Dengan memanfaatkan layanan internet anda mampu menemukannya bermacam penjual senapan angin di mana mempunyai arti anda mampu menentukan harga yg paling pas dengan kantong anda.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Daftar harga senapan angin ini lantas beraneka. Kebanyakan harga yg paling murah ada pada kisaran harga sembilan ratus ribu rupiah. Dengan harga ini anda dapat beroleh satu buah senapan angin berjenis long. Akan tetapi yang wajib anda pahami kalau harga ini belum termasuk juga harga utk teleskopnya. Jadi anda dapat mengasumsikan harga keseluruhan dengan ditambah ongkos kirim andaikan anda membelinya dengan cara on line. Senapan angin yang lain yg umum di cari merupakan senapan angin sharp. Harga utk satu buah senapan angin sharp br ada pada kisaran satu juta dua ratus ribu rupiah. Harga ini benar-benar agak mahal akan tetapi seuai dengan barang serta merknya yang pasti senapan ini bermutu. Tidak hanya senapan angin sharp br. Senapan angin karya sharp yg lebih murah merupakan senapan angin sharp innova hang dibandrol dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Serta lagi tipe ini lantas juga baru - baru ini di luncurkan.


Daftar harga senapan angin sharp benar-benar beraneka sama sesuai henis serta spesifikasinya. Tidak hanya berapa senapan angin di atas ada senapan angin yg sedikit lebih murah lagi yakni ada pada kisaran harga delapan ratus lima puluh ribu rupiah. Senapan inu berjenis senapan angin long. Diantara satu senapan angin yg super mahal lantas ada. Senapan ini berjenis senapan angin pcp. Harga nya ada pada kisaran lima juta tujuh ratus ribu rupiah. Senapan ini berjenis senapan angin styer od 32 stain. Ada pula senapan angin yg berlaras baja.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.35
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.