Harga Senapan Gejluk Bullpup

Posted by

Harga Senapan Gejluk Bullpup - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0813-3285-0028 atau telfon kantor (0354) 7411024. Gejluk kedengarannya hal yg tdk pernah diasumsikan kalau ada senapan angin dengan nama gejluk. Saat sebelum anda paham perihal harga senapan gejluk, alangkah tambah baik dalam tulisan ini dikaji lebih dahulu perihal senapan angin model ini. senapan angin ini dapat di katakan menjadi buatan lokal dalam negeri. Kelihatan dari namanya saja memang diambilkan dari kata dalam bhs jawa. Gejluk artinya hentak, jadi senjata ini seperti berikan hentakan dalam pengguaannya. Nama itu di ambil dikarenakan dari langkah pengunaannya yang wajib dihentakan ke tanah kala mau memompa angin dari senapan gejluk itu. Langkah memompanya dibagi jadi dua sistem yakni dengan kaki serta dengan tangan khususnya dalam sistim membuahkan dorongan/angin.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Sekejap benar-benar kedengarannya cukup unik senapan model ini. akan tetapi jangan sampai salah dengan mutu dari product lokal yg satu ini. penentuan bahan baku baik dari sisi baja kuningan atau kayu dengan sistem penentuan yg dilaksanakan dengan cara selektif. Maka membuahkan senapan angin yg paling baik serta berkwalitas tinggi. Bahkan juga berapa perusahaan yg menghasilkan senapan gejluk ini terima pesanan sama sesuai permohonan anda sebagai costumer. Jadi anda dapat menentukan rancangan yg anda hendaki. Tanpa ada mencurigakan kwalitasnya harga senapan gejluk ini dapat di sebut bersahabat dengan kantong anda. Dengan kisaran harga di bawah 2 jutaan anda udah dapat memanfaatkan senapan angin gejluk utk dimanfaatkan berburu.

Marilah tunggulah lebih-lebih, gemar berburu atau berburu menjadi satu buah adat atau kegemaran anda jadi mestinya anda coba senapan gejluk. Senapan sebagai product asli Indonesia yg usah disadari mutu serta kemampuannya. Senapan angin gejluk sekarang udah alami bermacam perubahan dalam sisi kapabilitas serta mutu dari produknya. Ini satu buah perubahan yg baik mengingat dalam persoalan harga senapan gejluk sendiri jauh ketimbang senapan impor. Dengan perbaikan mutu serta mutu senapan gejluk ini dikehendaki bisa beradu dengan merk impor. Bahkan juga harapannya dapat menembus pasar internasional. Jadi orang Indonesia yg gemar hunting binatang buruan beli product lokal paling baik di Indonesia, senapan angin gejluk.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0813-3285-0028
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.24
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.