Daftar Harga Senapan Angin Gejluk

Posted by

Daftar Harga Senapan Angin Gejluk - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin gejluk memanglah termasuk juga tidak sama dengan senapan angin umum yang kita kenal. Atau yang lebih moderen lagi yaitu senapan PCP. Senapan gejluk mempunyai kekhasan sendiri, manfaat yang tidak sama, serta langkah perawatan yang tidak sama juga. Sebagai contoh senapan angin umum mempunyai kaliber sekitaran 177 yang dapat dengan cara bebas dipunyai oleh kebanyakan orang dewasa, sesaat untuk senapan gejluk banyak yang sekitar pada 22 – 25 mm dengan jangkauan tembak yang tidak sama. Yang tidak sama dalam soal tujuan juga yaitu bila senapan angin umum dipakai untuk menembak hewan memiliki ukuran kecil, seperti tupai serta burung kecil, sesaat untuk senapan gejluk nyatanya dispesialisasikan pada hewan rimba yang ukurannya semakin besar seperti kelinci serta babi rimba. Bicara maslaah keperluan senapan gejluk yang cukup besar, pastinya anda penasaran harga senapan angin gejluk ini kan? Kita bakal ulas sebagian kenyataan tentang senapan angin gejluk serta rerata harga senapan ini.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan gejluk paling banyak disukai oleh penggemar berolahraga menembak serta berburu serta mereka yang mempunyai profesi sebagai penjaga kebun atau taman. Umumnya tikus tanah memiliki ukuran besar serta babi rimba yaitu musuh paling utama penjaga kebun hingga perlu senapan angin berdaya tembak akurat untuk menolong memberantas wabah hama tikus serta babi rimba ini. Ditambah dengan kemampuannya untuk menembak dengan tidak sering jangkauan 80-120 mtr., senapan angin gejluk jadi primadona. Hal semacam ini tercermin juga pada harga nya yang cukup berkompetisi dibanding dengan senapan angin bisas type Sharp yang cukup banyak diketemukan di market senapan angin Indonesia. Harga senapan angin gejluk dengan cara kasarnya sekitar pada 1, 2 juta rupiah sampai 2, 3 juta rupiah bergantung dengan type, presisi, serta kelengkapan yang ada berbarengan senapan itu.


Umpamanya saja sebagai contoh harga senapan angin gejluk versus classic dengan berat 4 kg serta diameter tabung 19 mm, di bandrol dengan harga Rp. 1. 600. 000, senapan ini mempunyai jarak tembak sampai 50 mtr. serta dapat dipakai untuk menembak sejumlah 50 kali shoot.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.