Daftar Harga Senapan Angin PCP

Posted by

Daftar Harga Senapan Angin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 085232915627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin sebagai salah satunya senjata yang dapat dikatakan gampang diketemukan. Di Indonesia sendiri senjata berjenis senapan angin ini punya ada banyak tipe dengan bermacam harga. Pemakaian senapan ini amat sering difungsikan dalam soal berburu burung dan lain-lain. Senapan angin dipasarkan bebas tapi tetap dalam pengawasan. 

Terlampau beresiko apabila senapan ini hingga pada anak dibawah umur tanpa ada arah yang pasti. Daftar harga senapan angin juga benar-benar bermacam tapi rata - rata harga nya dapat dikatakan agak mahal oleh sebab tersebut tdk segala orang punya senapa angin ini. Tidak cuman itu peluru isi senapan angin ini bisa tdk sama juga dengan senjata api yang lain. Daftar harga senapan angin ini rata-rata sanggup dibuka pada internet. Saat banyak penjual senapan angin ini. Tapi buat pemasarannya benar-benar tak di tawarkan dengan cara bebas saat saja. Rata-rata kita mesti pesan atau lewat orang ketiga. 


 SMS/Telfpn/WA - 085232915627

Tapi apabila anda pingin beli senjata ini dengan cara segera anda sanggup mencari di google terkait penjual senapan angin ini. Tidak cuman itu hal yang penting dicermati merupakan tekhnik penggunaannya. Menembak memanfaatkan senjata angin ini belum pasti dapat dijalankan tiap-tiap orang. Langkah memegang senapan angin ini ada juga tekhniknya sendiri. Tiap kali menembak bakal ada dorongan yang penting kita tahan apabila tak jadi barangkali saja kita bakal terpental. 

Harga senapan angin berjenis long umum di banderol dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Harga ini rata-rata belum termasuk juga harga cost kirim. Disamping itu cost kirim senjata angin atau senapan ini juga tidak serupa dengan cost kirim barang yang umum kita pesan seperti busana dan lain-lain. Senapan sniper long juga di bandrol dengan harga sembilan ratus ribu.

Harga ini bisa belum termasuk juga teleskop pada senapan. Perbedaannya merupakan pada holder senapan. Senapan sniper ini punya holder yang terbuat dari sejenis plastik sedang sebapan long punya holder dari kayu. Senapan angin sharp tiger long trugl di bandrol dengan harga satu juta seratus ribu rupiah. Punyai bentuk sedikit berlainan dengan senapan sniper. 

Order Saat ini Persediaan Terbatas senapan ini sanggup anda capai dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah ini : 

- SMS/Telfpn/WA - 085232915627 - BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau simak di Banner atas) - e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com - Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia - Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00 - Jam Kerja Layanan - Sehari-hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.32
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.