Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power Pasopati Gamo,

Posted by



Harga jual senapan gejluk berkualitas, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via Whatsapp 085232915627.  Jual produk senapan angin terlaris gejluk dual power di GrosirSenapanAngin.COM kami menyediakan aneka jenis senapan mulai dari kelas gejluk medium power hingga high power salah satu contohnya ialah gejluk pasopati gamo yang dirancang lebih gahar dengan teknologi baru sebut saja gejluk dual power PCP. Power akurasi sudah jangan diragukan lagi dan yang pasti inilah salah satu jenis senapan terlaris di toko kami.
Gejluk dual power pasopati didesain mampu menaklukan buruan besar seperti babi dan musang. Sistem pemompaan senapan angin gejluk pasopati ini adalah dengan menggunakan tumbukan kaki/gejluk dan bisa pula menggunakan pompa manual.
ü  Whatsapp / SMS/TELP 085232915627
ü  Alamat toko berpusat di Jln. Patimura No 12 (dari Pasar Tunglur, 50 meter dari traffic jam) Kecamatan Badas–Kabupaten .Kediri– Prop. Jawa Timur – Indonesia. Kode Pos 64223
·         Senapan angin buatan lokasl asli dari Pare-Kediri
·         Laras dari baja terbaik, panjangnya 60cm Od 9mm 
·         Tabung ukuran 25
·         Berat senapan 4,5 kg 
·         Alur atau ulir jumlah 12 
·         Kapasitas aman tekanan angin tidak lebih dari 2300 Psi 
·         Isi manual gejluk maks 2000  untuk 30 kali tembakan dan minimal 500 tumbukan untuk 10-15 kali tembakan
·         Peluru ukuran 4,5 mm
·         Popor dari kayu mahoni berkualitas model yang tersedia diantaranya ialah popor gamo, popor custom, popor clasic, dan sebagainnya.
·         Tarikan / Perseneleng 5 kali
·         Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
·         Penggunaan 30 sampai 40 kali
·         Jarak tempuh tembakan 100 meter 
Untuk melakukan order senapan angin, silahkan hubungi kami Toko online Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power Pasopati Gamo. Tersedia pula senapan angin gejluk pasopati gamo manometer lengkap dengan bonus tali sandang, mimis/peluru, sparepart, dan peredam. Bila bonus dirasa belum dapat memenuhi hasrat anda, kami pun juga menyediakan teleskop senapan berkualitas jenis engkel dan zoom yang dijual secara terpisah.
Mengalami senapan angin anda ngobos atau tidak bisa diisi angin? Asal bukan laras yang rusak/ fisik senapan yang rusak anda tetap bisa servise senapan disini. Untuk setiap pembelian gejluk pasopati gamo dual power dapatkan garansi berupa servise gratis (kurun waktu 2 bulan setelah pembelian barang) tanpa dipungut biaya. Jadi tunggu apalagi, selain mendapatkan beberapa bonus anda pun akan mendapatkan garansi resmi dari kami, SEGERA pesan sebelum kami berubah pikiran!!!



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.13
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.