Daftar Harga Senapan Sharp Inova

Posted by


Daftar Harga Senapan Sharp Inova
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sharp, sebagai satu diantara merk terkenal yang cukup disadari. Di Indonesia sendiri kenyataannya sharp ini sudah banyak mengambil perhatian beberapa pelanggan. Terutama beberapa pemakai barang elektronik serta yang lain. Merk sharp yang telah disadari juga tak demikian sulit untuk mempromosikan product produknya. Satu diantara product sharp paling baru yaitu senapan. Janganlah salah, sharp terkecuali menghasilkan perlengkapan elektronik juga sediakan senapan angin yang bisa anda pakai untuk berburu dsb. Senapan angin garapan sharp juga tentunya lain dari yang lain. Kelebihan untuk kelebihan selalu di ciptakan untuk memenangkan kwalitas di market. Dengan kwalitas yang mengikuti senapan angin garapan sharp yang diberinana innova ini. Harga senapan sharp inova juga bermacam. Satu diantara yang paling baru juga di luncurkan baru – baru ini dengan spesifikasi yang membuatnya tidak sama.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Harga senapan sharp inova ini pastinya tak demikian mahal. Hal semacam ini telah sesuai dengan kwalitas serta mutu yang didapatkan. Sebagian kelebihan senapan angin sharp inova ini diantaranya yaitu senapan ini berlisensi asli dari jepang serta amerika. Meskipun berlisensi jepang, amerika senapan angin sharp inova ini yaitu product asli Indonesia. Senapan ini dapat diperlengkapi dengna pacu yang enteng hingga bisa menolong meminimalisisr peluang kecelakaan. Popor pada senapan berniat dibuan lebih panjang serta anti licin. Dengan design ini bakal mempermudah pemakai saat menembak, memegangi serta memompa senapan. Type yang diperkembang oleh sharp untuk senapan sharp inova ini yaitu senapan dengan system pompa. Satu lagi yang membuatnya begitu lain yaitu pada design yang ada pada senapan angin ini. Yaitu ada ukiran pada pegangan senapan yang di buat dari kayu. Ukiran ini makin bikin senapan ini jadi terlihat lebih indah serta menarik.


Dengan kelebihan – kelebihan yang bermacam itu harga senapan sharp inova ini umum ada di market dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Harga ini belum termasuk juga dengan teleskop serta tas spesial senapan. Untuk teleskop yang baik anda dapat membelinya dengan kisaran harga empat ratus ribu rupiah. Sedang untuk tas senapan ini dapat anda peroleh dengan harga sekitaran dua ratus lima puluh ribu rupiah saja.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.