Jual Senapan Sharp Tiger Kwalitas Paling baik

Posted by

Jual Senapan Sharp Tiger Kwalitas Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Untuk anda yang begitu suka bakal kesibukan berburu tentunya bakal sadar sekali tentang peralatan utama yang perlu ada sepanjang perburuan. Sudah pasti terkecuali komplit namun mempunyai nilai atau spesifikasi yang penuhi kriteria pemakai supaya bisa mendukung persentase kesuksesan berburu anda. Kenyataannya, memanglah dalam berburu itu dibutuhkan skill atau kekuatan spesial seperti kekuatan fisik, kiat, mental serta konsentrasi yang tinggi. Cuma saja semuanya jadi tidak ada berarti apabila tak di dukung oleh perlengkapan yang ideal. Lantaran sederhana saja seberapa hebatnya juga pemburu apabila senapan anginnya mempunyai spesifikasi yang kurang pasti presentase perburuan untuk sukses itu bakal menipis. Jadi utama sekali untuk selektif dalam pilih serta memakai peralatan berburu terutama seperti senapan angin ini. Saat ini, telah sangat banyak macam senapan angin baik dari sisi design, merk serta pemakaiannya. Misalnya saja seperti senapan Sharp Tiger.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan Sharp Tiger sangat banyak disukai oleh beragam penggemar berburu lantaran sangat banyak keunggulan dari senapan type ini. Untuk anda yang masihlah asing dengan nama sharp tiger, senapan ini adalah alat yang di produksi asli segera dari tangan lokal orang Indonesia yakni di Surabaya. Cuma saja lisensi product datang dari Jepang serta USA. Senapan ini sangatlah terpandang serta popular baik itu di Indonesia serta di beberapa mancanegara.

Senapan Sharp Tiger mempunyai design yang keren serta bentuk telah sesuai oleh tangan pakar supaya gampang dipakai pemakainya. Senapan angin ini mempunyai tabung penampung gas yang terbuat berbahan kuningan asli. Senapan yang disebut pengembangan dari Sharp Innova ini telah disadari sebagai senapan handal lantaran di produksi dengan cara massal segera lewat pabrik hingga mempunyai kwalitas paling baik serta harga yang terjangkau juga. Senapan ini mempunyai dua type, yang pertama yaitu sharp tiger popor fiber (standard) serta yang ke-2 yaitu Sharp Tiger Long Truglo dengan design ukiran pada popor. Senapan Sharp Tiger begitu direferensikan untuk anda penggemar berburu yang menginginkan tingkatkan tingkat kesuksesan dalam berburu.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.