Senapan Angin Bramasta di Indonesia

Posted by


Senapan Angin Bramasta di Indonesia
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Di Indonesia cukup banyak beragam type senapan angin yang digunakkan oleh orang-orang, terkecuali lantaran untuk menyalurkan hoby untuk berolahraga maupun untuk penuhi keperluan dalam berburu. Harga senapan angin yang cukup terjangkau juga bikin peminat dari senapan angin di Indonesia ini cukup tinggi, diluar itu senapan angin yang mempunyai bermacam type ini dapat anda tentukan sesuai sama keperluan anda semasing. Satu diantara type senapan angin yang cukup populer yaitu senapan angin bramasta, type senapan angin yang satu ini umumnya banyak dipergunakkan untuk aktivitas berburu. Untuk senapan angin ini sesungguhnya terbagi dalam sebagian tipe lagi, yang pastinya dari tiap-tiap senapan angin yang berjenis bramasta mempunyai kelebihan dan kekurangannya semasing.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Sebagian type senapan angin bramasta yaitu sharp ace bramasta snipper long barrel ini dikhususkan untuk beberapa snipper yang sudah cukup handal dalam aktivitas berolahraga menembak, senapan angin type ini dapat sudah didesain sedemikian rupa untuk mempunyai tenaga serta akurasi ketepatan yang tinggi. Lalu type lain yaitu sharp bramasta ekstra power long, senapan yang memiliki bahan kuningan ini mempunyai berat lebih kurang 3kg, bahan yang dipakai untuk senapan angin type ini yaitu dengan bahan dari negeri kita sendiri yakni datang dari pohon mahoni asli. Untuk senapan type bramasta yang satu ini membutuhkan pompa minimum 5 kali pemompaan supaya senapan itu dapat dipergunakkan sesuai sama kebutuhannya sendiri.

Dari sisi penawaran harga senapan angin bramasta ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi tetapi untuk sebagian kelompok orang-orang spesifik masihlah ikhlas untuk merogoh kocek cukup dalam supaya dapat mempunyai barang senapan angin yang satu ini. Kisaran harga senapan angin yang berjenis bramasta ini dihargai mulai dari 1, 2 juta rupiah. Pastinya harga itu bakal sebandingn dengan kwalitas yang dapat anda peroleh dari senapan angin tesebut. Penjualan senapan angin berjenis ini dapat telah cukup banyak dengan bermacam pilihan harga yang tidak sama di tiap-tiap tokonya


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.16
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.