Spesifikasi Pistol Angin Automatis di Indonesia

Posted by


Spesifikasi Pistol Angin Automatis di Indonesia
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Pistol angin automatis yaitu satu diantara type senapan angin yang ada di Indonesia. Terdapat banyak type pistol angin ini serta anda dapat pilih sesuai sama keperluan anda semasing. Dari sisi harga juga sangat bermacam, tiap-tiap toko bakal lakukan penawaran yang tidak sama sesuai dengan product barang yang ditawarkannya semasing. Mengenai spesifikasi pistol angin yang asli Indonesia yaitu seperti berikut tersebut penjelasannya.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Pistol angin automatis yang asli Indonesia mempunyai panjang senapan lebih kurang 40 cm dengan berat sekitaran 3 kg. Untuk bahan yang digunakkan dalam pembuatan pistol angin asli Indonesia ini menggunakkan berbahan kuningan asli yang pastinya kuat serta tahan banting. Dari sisi pemakaian ini dapat digunakkan cuma untuk sekali lakukan tembakan dengan optimal isi pelurunya 6 peluru. Pastinya spesifikasi dari pistol angin automatis dapat pula tidak sama bergantung dari peruasahaan atau usaha produksi yang bikin pistol type ini. Product – product yang dibuat dari beberapa pengrajin local ini pastinya dapat kita apresiasikan lantaran sudah dapat menghasilkan pistol angin asli Indonesia. Dengan menggunakkan bahan serta alat yang seadanya mereka dapat bikin barang yang mempunyai nilai jual tinggi. Pistol angin yang memakai tenaga angin untuk ditembakkan pada tujuan yang ditentukkan.

Tempat yang jual pistol angin automatis di Indonesia saat ini telah makin luas serta anda tak perlu kesusahan mencari. Lantaran telah banyak beberapa toko spesifik yang jual senapan angin type ini tenunya dengan penawaran harga yang tidak sama bergantung dari spesifikasi product yang di tawarkan. Tetapi memanglah masihlah susah temukan tempat yang jual barang ini, hingga kadang-kadang sebagian kelompok lebih pilih untuk membelimya dengan cara onlne. Bersamaan dengan perubahan jaman ini telah diberikan semua keringanan. Sangat banyak toko on-line yang jual senapan angin type pistol itu, kisaran harga yang bermacam juga. Tetapi butuh di perhatikan kembali sebelumnya beli dengan cara on-line, lantaran tak semuanya toko on-line jual barang ini yang asli Indonesia


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.59
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.