Senapan Angin Benjamin Franklin

Posted by

Senapan Angin Benjamin Franklin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Mutu senapan jadi diantara satu yg diperhitungkan oleh banyak peminat senjata berburu yg satu ini. Perihal tersebut pastinya dalam mendapatkannya tidaklah enteng. Buat anda peminat senapan pastinya kenal senapan angin Benjamin franklin. Senapan model ini kondang dapat kwalitasnya yg lebih andaikan ketimbang dengan senapan model yang lain. Tdk heran kalau jadi buruan banyak senapan lovers utk menaikkan koleksi serta alat utk berburu. Jaminan dapat kemamuan serta bentuk fisiknya jadi perhatian. Banyak orang-orang yg udah nikmati memanfaatkan senapan angin model ini mengku suka serta nyaman dapat pemakaiannya. Itu seluruh menjadi bukti kalau senapan Benjamin franklin sebagai diantara satu prosuk senapan angin paling baik di Indonesia.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Kalau anda mau paham bagaimana spesifikasi dari senapan Benjamin franklin jadi disini dapat diberikan singkat kata. Dengan cara fisik senapan angin Benjamin franklin miliki panjang seputar 60 cm dengan 2 mm tabung di senapan ini. Dengan caliber 4. 5 serta pompa yg mampu dimanfaatkan 4 hingga 7 kali pompa buat senjata angin ini sangatlah kuat dalam soal akurasi. Tidak hanya itu, Benjamin franklin mampu menyentuh jarak kisaran 70 mtr.. Dengan popor kayu yg miliki mutu paling baik dikarenakan di ambil lewat langkah yg rincian. Dengan ukuran yg seperti ini senapan ini termasuk juga ke senapan laras panjang menjadi diantara satu senapan impor yg udah banyak digemari di Indonesia.

Product ini menjadi senapaan angi yg sangat laku di bursa pasaran. Tdk mengherankan kalau senapan angin ini banyak yg bukan hanya menjadi product asli. Oleh maka itu kalau anda akan beli atau mencari senapan angin Benjamin franklin mestinya dilaksanakan dengan selektif. Di bursa pasaran senapan angin sekarang banyak telah beredar senapan Benjamin franklin yg dengan cara mutu abal — abal. Maka diperlukan kehati-hatian dalam menentukan senapan angin ini. alangkah lebih harusnya kalau anda mencari pertimbangkan toko atau tempat anda membelinya. Banyak penipuan dengan modus jual senapan Benjamin franklin dengan harga yang murah serta barangnya bermutu. Tetap yakinkan senapan yg anda beli itu asli.


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.18
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.