Harga Senapan Sharp Tiger Serta Spesifikasinya

Posted by

Harga Senapan Sharp Tiger Serta Spesifikasinya - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan product dalam negeri atau lokal kerapkali dikira mempunyai kwalitas yang rendah. Walau sebenarnya apabila anda ketahui senapan sharp tiger dengan cara kwalitas dapat disebut tidak kalah dengan product impor. Harga senapan sharp tiger ini dapat diilang terjangkau lantaran adalah asli buatan tangan orang Indonesia. product ini jadi satu diantara inovasi dari dikembangkanya sharp innova yang disadari jadi satu diantara pabrikan senapan paling baik baik dengan cara harga ataupun kwalitas senapan. Butuh di ketahui kalau senapan sharp tiger ini terdiri jadi dua jenis yakni dengan popor fiber yang memiliki ukuran standard serta long truglo. Rasa-rasanya apabila anda adalah pengagum menembak serta berburu mesti coba alat berburu yakni senapan sharp tiger yang telah diterangkan tadi.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Mempunyai lisendi USA Japan adalah satu diantara kelebihan di balik senapan angin sharp tiger. Dengan cara kwalitas walau product dalam negeri, tetapi telah disadari oleh kanca internasional. Di Indonesia sendiri product senapan ini umumnya yang dipakai yaitu yang tiger dengan type long truglo. Senapan ini mempunyai laras panjang hingga begitu pas untuk menembak berburu. Terlebih harga senapan sharp tiger long truglo ini termasuk gampang untuk dijangkau semuanya kelompok. Nah, terutama ditambah dengan kekuatan untuk upgrade bilamana tika terasa senang dengan senapan yang tengah anda pegang. Telah tak jadi rahasia kembali bila sharp tiger ini jadi satu diantara favorite untuk senapan angin di Indonesia.

Harga tetaplah di market sendiri bermacam bergantung bagaimana penjual itu menjalnya di daerah masing masing. Untuk lebih memudahkan kita berikanlah kisaran harga senapan sharp tiger pada angka 780 ribu s/d 800 ribu. Namun bila anda menginginkan memberi performa supaya tampak menawan serta menarik jadi popor dengan beragam ukiran bisa anda cobalah serta tentukan untuk alternative macam pilihan anda. Walau demikian sudah pasti bakal berpengatuh terhdap harga jual dari senapan ini. yang selas dalam pilih baiknya cermati dahulu dari sisi kenyamanan dalam memakai. Baru lalu anda dapat fikirkan yang lain seperti penampilan atau perfoorma.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.