Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Berkwalitas Paling baik

Posted by

Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Berkwalitas Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Berburu adalah kesibukan yang begitu disukai oleh beragam kelompok orang-orang sampai saat ini. Walau berburu telah dikerjakan dari jaman purbakala, tetapi rupanya aktivitas ini tidak pernah menjemukan beragam generasi untuk meneruskan aktivitas tembak-menembak hewan ini. Lantaran aktivitas ini telah ada mulai sejak dulu, pasti bakal ada perubahan yang cepat umpamanya saja dari sisi peralatan di tiap-tiap jamannya. Bila jaman dulu nenek moyang berburu memakai alat simpel seperti tombak, anak panah dll, saat ini telah ada beragam alat perburuan yang lebih moderen serta mutakhir. Misalnya saja seperti senapan angin. Bahkan juga saat ini juga telah sangat banyak macam dari cara gunakan, bentuk ataupun merk yang bisa anda tentukan. Namun ada satu type senapan angin yang tengah sangat banyak disukai lantaran mempunyai banyak keuntungan untuk penggunaannya yakni senapan angin gejluk pasopati.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Untuk anda yang telah punya kebiasaan dengan perburuan dalam rencana yang besar tentu telah tak asing lagi dengan senapan angin ini. mungkin saja terdapat banyak dari anda yang asing waktu mendengar kata gejluk pasopati lantaran kata gejluk memanglah datang dari bhs Jawa yang berarti hentakan. Senapan angin type seperti ini memakai satu tabung saat memakai desakan angin untuk menembak peluru di dalamnya. Sangat banyak keunggulan yang dipunyai oleh senapan angin ini. di antara semuanya merk gejluk, memanglah merk pasopati yaitu yang paling baik lantaran mempunyai design bermacam tetapi gampang dipakai dengan bahan senapan yang tahan lama. Diluar itu gejluk ini tidak butuh mesti isi gas setiap saat lakukan tembakan. Senapan ini diperlengkapi dengan akselerasi speed grendel yang berperan untuk mengatur kemampuan tembakan berdasar pada jarak serta ukuran tujuan.

Sangat banyak orang-orang yang begitu mengincar senapan angin type ini, terlebih untuk snipper yang suka sekali berburu type big games seperti menembak hewan-hewan besar seperti kelinci, babi dll. Oleh karenanya kami sebagai perusahaan yang bergerak dalam bagian peralatan berburu terlengkap di Indonesia, pasti sediakan senapan angin gejluk pasopati. Sebagai perusahaan paling besar serta terpercaya di Indonesia, product yang kami jual ini asli buatan tangan lokal dengan spesifikasi paling baik sesuai sama yang dikehendaki dengan juga penawaran harga yang terjangkau.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.21
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.