Kwalifikasi Senapan PCP Paling baru di Indonesia

Posted by

Kwalifikasi Senapan PCP Paling baru di Indonesia - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan pcp yaitu satu diantara type senapan yang ada di Indonesia. Senapan ini adalah singkatan dari Pre-Charged Pneumatic, senjata angin yang menggunakkan energy yang sumber dayanya itu datang dari hawa. Hawa darimana? Nah yang memanglah jadi ketidaksamaan senapan type ini dengan senapan yang lain yaitu sumber dayanya, di mana sumber energy dari senapan pcp ini datang dari gas yang kita hirup keseharian yang disebut percampuran beragam jenis gas yang bukanlah saja cuma O2 tetapi juga kombinasi dari beragam type gas yang ada di hawa seputar kita. Senapan pcp paling baru ini adalah terobosan baru dengan memasukan udara-udara yang datang dari beragam jenis zat itu kedalam satu tabung yang di mana pada tabung dikompresi dengan pompa tangan yang terpasang permanen di senapan. Senapan pcp paling baru di Indonesia ini diperuntukkan supaya dapat digunakkan untuk lakukan penembakan sekian kali. Tidak sama perihal dengan senapan yang perlu di pompa terlebih dulu sebelumnya lakukan penembakan.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan pcp paling baru dikompresikan pada desakan yan tinggi, dengan mengisikan hawa yang bertekanan tinggi juga pada tabung senjata angin, dapat lewat beragam jenis langkah yakni dengan pompa manual, kompresor hawa listrik, tabung cadangan yang pada pengisian lewat tabung cadangan ini menggunakkan ukuran tabung yang tidaklah terlalu besar serta cuma menggunakkan tabung scuba kecil atau tengah yang sudah terisi penuh atau masihlah mempunyai desakan yang lebih tinggi bila dibanding dengan desakan yang ada pada PCP itu. Keunggulan dari mempunyai senapan pcp ini yakni kekuatan menembak dengan sekian kali temabakan meskipun cuma dengan satu kali pengisian hawa. Type senapan angin pcp ini dapat adalah satu diantara type senapan angun yang paling kuat bila dibanding dengan senapan angin yang lain.

Diluar itu keunggulan yang lain dari Senapan pcp paling baru ini yaitu membuatnya di buat sesuai sama standard keamanan terlebih dibagian utama yakni pada tabung serta katupnya pastinya digunakkan sesuai sama keperluan.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.