Harga Senapan Angin Murah di Indonesia

Posted by


Harga Senapan Angin Murah di Indonesia - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin waktu ini keberadaanya udah tdk asing lagi ditelinga warga. Model senapan angin lantas waktu ini sangat beraneka macam-macamnya hal ini bisa berlaku dengan harga senapan angin itu dimulai dari yg harga nya murah sampai yg paling mahal walaupun. Senapan angin sendiri menjadi senjata yg pada sistem penembakan pelurunya dengan menggunakkan tenaga hawa atau bisa saja dengan gas khusus yg dimasukan didalam tabung dalam senapan angin itu. Senapan angin umum digunakkan utk olah-raga dan berburu binatang. Senapan angin ini dari sisi penjualan amat banyak penggemarnya mengingat senapan ini sangatlah sesuai buat banyak pemula yg mau belajar membidik atau utk kebutuhan kegemaran berburu atau olah-raga. Di Indonesia harga senapan angin murah udah banyak dipasarkan dengan bermacam ragam ragamnya. Kenapa murah? perihal tersebut dikarenakan Indonesia juga udah bisa menghasilkan senapan angin sendiri lewat tangan-tanga tangkas banyak pengrajin Indonesia.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Perihal tersebut tentu membanggakkan dikarenakan banyak pengrajin Indonesia bisa membuahkan product dengan nilai jual yg tinggi. Dengan bahan dan alat simple yg mereka punya. Ukuran peluru yg digunakkan utk senapan angin tdk terlampau besar yakni ukuran kaliber 177 atau seputar 4, 5 mm serta 5, 5 mm yg peluru itu membuatnya datang dari timah. Akan tetapi walau miliki ukuran yg relative kecil masih saja tdk bisa disalah gunakkan dikarenakan peluru dari senapan angin ini bisa bisa utk menggunakan nyawa seorang. Dengan sangat harga senapan angin murah yg banyak diperjual belikan di luaran semestinya masih membidik arah yg pas dan tdk asal-asalan diperjualbelikan pada umur khusus.

Waktu ini cukup banyak toko - toko on line yg jual harga senapan angin murah dimulai dari penawaran harga 200 ribu sampai jutaan rupiah, tentu penawaran ini sesuai dengan spesifikasi dari product yg di tawarkan itu. Beraneka model senapan angin dapat anda dapatkan di toko on line khusus dan dengan harga yg banyak variasi juga.


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.