Spesifikasi Lengkap Senapan Angin Sharp Hammer Long

Posted by


Spesifikasi Lengkap Senapan Angin Sharp Hammer Long, Senapan Sharp Hammer Long merupakan salah satu senapan hasil dari kerajinan asli masyarakat Indonesia dengan sistem pompa tangan. Bagi pecinta senapan, senapan sharp hammer long kini sudah bisa anda beli dengan harga terjangkau tergantung daerah yang memproduksi nya. Harga berkisar antara Rp. 650.000 hingga Rp. 900.000.  Senapan yang ramping ini akan mengatasi segala buruan anda dengan tepat tanpa mengecewakan anda sedikitpun. Dan bagi anda yang belum mengetahui senapan sharp hammer berikut spesifikasinya lengkapnya :






  1. Laras dengan panjang 70 cm, berbahan kuningan 16 OD, alur 12 (lengkap dengan draft peredam). Dengan laras senapan seperti ini, tembakan anda akan semakin memiliki tingkat akurasi yang tinggi.
  2.  Tabung angin berukuran OD 22 mm
  3. Akurasi tembakan mencapai 30 meter.
  4. Kaliber 4,5 mm
  5. Isi pompa maksimal 12 kali, minimal 3 kali.
  6. Kapasitas power hingga 900 Fps
7.      Popor berasal dari kayu dibuat ramping dan rapi, lengkap dengan bantalan karet agar tidak licin.
Semoga dengan uraian spesifikasi singkat diatas anda bisa mendapatkan informasi dan tidak bingung lagi tentangnya, kalau sudah di toko senapan angin hanya tinggal mencocokan keunggulannya dengan senapan lainnya. Pilihan anda penentu segalanya, dengan senapan angin sharp hammer long ini segala aktifitas berburu anda akan semakin menyenangkan.

Itulah ulasan dari kami tentang Spesifikasi Lengkap Senapan Angin Sharp Hammer Long semoga bermanfaat, dan jika anda ingin membeli produk senapan angin berkualitas bisa menghubungi nomor kami : 
083892554197 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.37
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.