Cara Memasang Dan Melepas Laras Sharp Innova

Posted by



Cara Memasang Dan Melepas Laras Sharp Innova
Belum tau benar cara memasang dan melepas laras dari senapan angin sharp innova dan sejenisnya, yuk merapat disini. bukan untuk musyawarah antar desa sih, melainkan untuk mendapatkan informasi jelas mengenai bagaimana cara memasang dan melepas laras senapan. yang belum mahir pastinya akan kesusahan dan kerepotan, tapi bagi yang profesional hmm tinggal clingg langsung bisa lepas sendiri tuh larasnya hehe penyihir kali ya.                                               
Cara Melepas Laras
1.      Lepas pegangan senapannya terlebih dahulu bahasa ngejrengnya popor
2.      Lepas bagian laras yang berada di ujung (cincin laras), lalu lepas serombong laras berada di batang laras.
3.      Kemudian lepas box chamber dari batang tabung pompa, lepaskan semua part dari dalam chamber, dan celupkan ke air mendidih agar lem melunak.
4.      Putar ke kanan dan ke kiri sambil tarik keluar laras dari box chambernya, apabila laras susah terlepas bisa anda celupkan kembali ke air mendidih. Bersihkan sisa lem yang menempel. Finish




Cara Memasang Laras
1.      Perhatikan dengan teliti salah satu bagian di chambernya. Cari lubang tempat memasang popor dan kemudian ingat baik-baik peletakannya.
2.      Siapkan 1 batang korek api, lem (dextone) lalu lumuri laras dan masukkan kembali ke chamber. NB. Jangan sampai mengenai lubang transfer angin ya.
3.      Masukkan perlahan laras tersebut ke dalam chamber sampai ujung lubang chamber. (lubang transfer menghadap ke bawah).
4.      Lalu masukkan batang korek ke dalam lubang baik hingga tembus lubang transfernya, tujuannya agar lubang transfer angin pas/presisi dengan laras. Setelahnya biarkan batang korek tadi (jangan dicabut).
5.      Laras sudah terpasang dan juga lubang transfer juga sudah presisi, next untuk setel kelurusan dari laras dengan box chamber. Letakkan laras yang menempel ke tempat aman agar laras tidak goyang, diamkan sekitar 24 jam (hingga lem mengeras) perfecto tinggal merakit senapan angin anda. Pemikian tutorial pelepasan dan perakitan kembali laras senapan angin, jangan ragu dan jangan takut gagal ya. Ulangi berkali-kali bila anda masih saja gagal memasang kembali si laras.

Ingin pesan laras untuk senapan anda bisa invite pin BBM kami berikut 59F48C14




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.49
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.