Gambar Senapan Angin Bermacam Model Mutu Paling baik

Posted by

Gambar Senapan Angin Bermacam Model Mutu Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0813-3285-0028 atau telfon kantor (0354) 7411024. Hingga sekarang lantas berburu masih tetap dilaksanakan oleh warga baik itu utk menggunakan sumber daya nya atau sebagai arena rekreasi. Kegiatan ini sangatlah digemari oleh bermacam golongan warga khususnya laki laki dikarenakan sangatlah mengakibatkan adrenalin serta benar-benar mengasyikan. Permainan jadi lebih menantang kalau objek binatang sasarannya miliki kelincahan yg tinggi atau ukuran besar serta dapat jadi lebih dipersulit kalau berburu itu dilaksanakan waktu malam hari. Kegiatan ini dapat jadikan arena olah-raga dikarenakan butuh kapabilitas fisik yg kuat serta tidak hanya itu saja, berburu lantas sangatlah berfaedah utk mengasah daya konsentrasi dikarenakan kala menembakan peluru ke arah benar-benar butuh tingkat konsentrasi yg tinggi. Selain mesti pakar buat tiap tiap pemburu, semestinya mesti berbanding lurus dengan perabotan yg ada. Seluruh dapat jadi percuma kalau miliki skill berburu yg menjanjikan tetapi tdk dapat dukungan dengan kemampuan perlengkapannya juga. Oleh sebab itu terutama sekali utk tetap mencermati perabotan berburu yg dipunyai. Buat anda yg masih tetap newbie dalam hal tersebut serta tertarik utk terjun dalam dunia perburuan, selanjutnya dapat diterangkan ringkasan perihal senapan angin ikut serta dengan juga gambar senapan angin yg ada di toko kami.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan angin menjadi senjata yg dimanfaatkan utk berburu mangsa, yg menggunakan gas sebagai kekuatan utk menembakkan pelurunya. Dengan jadi lebih modernnya technologi, waktu ini udah amat banyak bermacam ragam senapan yg mampu anda tentukan. Selanjutnya merupakan gambar senapan angin dengan bermacam ragam atau model yg dipasarkan di sini. 
  1. Senapan angin tipe pompa (multi-pump)
    Diantara semua jenis senapan, tipe ini adalah yang paling murah, praktis digunakan dan perawatannya pun mudah. Senapan ini harus dipompa terlebih dahulu sebelum menembakan peluru dan kapasitas tenaga gasnya tidak begitu kuat. Berikut gambar senapan angin tipe pompa.
  2. Senapan angin PCP
    senapan jenis ini memiliki daya kekuatan angin yang cukup tinggi, sehingga cocok digunakan untuk berburu tingkat sedang. Memiliki cara kerja yang hampir sama seperti tipe pompa hanya gas ini bisa ditampung dalam tabung yang berada di dalam senapan, sehingga bisa diisi terlebih dahulu sebelum digunakan.
  3. Senapan angin gejluk
    Senapan yang asli dan hanya ada di Indonesia ini memiliki perpaduan antara senapan pompa dengan PCP. Senapan ini cocok digunakan untuk berburu big games dan dapat menembakkan peluru dalam jarak jauh dan objek lebih besar.
Order Sekarang Stok Terbatas
senapan ini dapat anda peroleh dengan menghubungi kontak pemasaran kami di bawah ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0813-3285-0028
- BBM ( Klik Banner dibawah yang ada pin BBM nya atau lihat di Banner atas )
- email - Grosirsenapanangin@gmail.com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jatim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.00
- Jam Kerja Pelayanan - Setiap hari pukul 08.00 s/d 22.00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.