Kelebihan dan Kekurangan Senapan PCP Lokal

Posted by

Kelebihan dan Kekurangan Senapan PCP Lokal - Whatsapp 085232915627 Pin BBM D38FF3BE.
Keunggulan serta kekurangan beragam type senapan angin di indonesia
Di Indonesia terdapat banyak type senapan angin yang ada di market, salah satunya yaitu multi pump pneumatic (pompa), spring sistem (per), co2, gejluk serta dan pre charged pneumatic (pcp). Serta pada menulis kali in kami bakal cobalah menerangkan satu persatu keunggulan serta kekurangan senapan angin itu, segera saja kita ke TKP :




1. Multi pump pneumatic/senapan pompa
Senapan yang satu ini memakai hawa yang dimampatkan pada tabung senapan lewat cara memompa lever pada senapan. Umumnya senapan dapat dipompa sampai 16 kali serta cuma dapat dipakai untuk 1 tembakan, serta jumlah pompa umumnya sesuai dengan jarak serta type tujuan, contoh untuk jarak dekat memakai 6 pompa apabila terasa jarak lebih jauh jadi pengguna bakal memberi jumlah pompa pada senapan anginnya.
harga dari senapan angin pompa sangat berfariasi, dari mulai 150. 000 s/d 20 jutaan, serta sudah pasti harga juga memengaruhi kwalitas dari senapan angin tersebut, tetapi belum pasti yang termahal yaitu yang terbaik. Mengenai sebagian type senapan angin yang banyak digunakan di indonesia yaitu sharp inova, sharp tiger, serta sharp dragon, lantaran tipe itu masuk dalam kelompok senapan yang harga nya terjangkau yakni dibawah satu jutaan, tetapi senapan senapan itu yaitu sebagian senapan yang begitu gampang untuk di modifikasi jadi senapan angin yang mempunyai power serta akurasi yang begitu mumpuni.
dengan hal tersebut jadi bisa diambil kesimpulan kalau senapan angin pompa mempunyai keunggulan diantaranya : harga terjangkau, kemampuan bisa sesuai, bisa dipakai setiap waktu serta dimanapun, tembakan halus dengan sedikit recoil.
Sedang senapan angin mempunyai kekurangan diantaranya : mengonsumsi tempat serta saat dalam memompa, cukup melelahkan saat memomp, power tembakan tak demikian besar cuma mempunyai akurasi sekitaran 30 hingga 50 mete, mengonsumsi saat bila menginginkan lakukan tembakan ke-2 lantaran mesti lewat sistem pompa terutama dahulu

toko senapan angin pcp


2. spring sistem (per)
 Senapan ini yaitu satu diantara type senapan angin yang memakai per untuk mengkompresi hawa didalam silinder serta piston untuk membuahkan kemampuan. Senapan ini cukup praktis lantaran cuma memerlukan 1 kali kokang agar bisa menembak, tetapi diperlukan kemampuan fisik yang mumpuni juga untuk mengokang senapan ini, diperlukan kemampuan sebesar 15kg-20kg. Kemampuan yang dibuat memanglah cukup besar, meraih 1000fps (feet per second), tetapi recoil serta nada yang dibuat juga begitu besar, kekeliruan tekhnik bisa menyembabkan cedera lantaran recoil yang demikian besar, umumnya berlangsung pada bahu. Penggunaan bisa melemahkan per yang dipakai yang punya pengaruh segera pada penurunan kemampuan, tetapi per untuk senapan type ini cukup banyak di jual di market. Kesimpulannya, keunggulan senapan ini diantaranya : kemampuan besar, cukup praktis, bentuk bagus. Kekurangannya perlu kemampuan besar, recoil besar, nada besar, berat.

3. Senapan gejluk
Senapan gejluk yaitu senapan dengan power besar, serta praktis. Senapan gejluk umum dipakai untuk berburu medium sampai big game seperti babi rimba, biawak, musang. Senapan gejluk memakai pompa kaki yang dikocok hinhga sebagian ratus kali untik membuahkan bebetapa tembakan. Di indonesia senapan gejluk di produksi dengan cara lokal dengan kwalitas baik seperti gejluk sanaji. Keunggulan senapan gejluk : praktis, kemampuan besar. Kekurangannya capek memompa, serta masihlah sedikit yang mengedar di market.

senapan angin pcp bocap awp marauder


4. pre charged pneumatic (pcp)
Senapan pcp memperoleh kemampuan dari hawa yang dimampatkan kedalam tabung spesial lantas diintegrasikan dengan senapan, senapan pcp memghasilkan kemampuan yang begitu besar dari mulai 1000 sampai 3000 psi. pcp cuma bisa dipompa lewat tabung spesial yang mempunyai desakan 4800-5000psi, jadi janganlah berharap tabung ban mobil yang cuma mempunyai desakan 100-200 psi bisa isi senapan pcp anda. Dengan sekali pompadari tabung spesial, bisa membuahkan sampai 40 hingga 100 tembakan yang bisa ditata dengan memutar setelan atau baut tagn ada pada tabung pentimpanan gas. Tetapi, harga tabung spesial pcp tidaklah murah, begitu halnya harga senapannya. Keunggulan senapan ini : begitu praktis, kemampuan besar, ada dengan ukuran proyektil besar. Kekurangannya : senapan mahal, tabung mahal, penjual terbatas. Jenis lain senapan ini adalah senapan angin pcp awp bocap marauder 

3. Senapan Co2
Senapan yang satu ini yaitu Senapan yang memakai co2 yang dikompresi dalam tabung kecil. Systemnya sama dengan gbb airsoftgun, tetapi cuma tidak sama proyektil senapan ada dengan model semi auto bahkan juga full auto, tetapi senpan yang satu ini powernya tidaklah sangat besar seperti pcp, walau prinsip kerjanya nyaris sama, serta yang tentu harga senapan yang satu ini termasuk mahal, jadi amat sedikit yang berminat 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.