Harga Senapan Angin Gejluk Animus Model Terbaik.

Posted by

Jual Senapan Angin Gejluk Animus dengan Dua Pilihan Popor Terbaik, WA/SMS/TELP 085232915627. Toko Terlengkap Jual Senapan AnginPower dan Akurasi Berkulitas_ Mau pesan senapan angin dengan jalan pemesanan yang cepat dan tidak menipu?



Tujukan tujuan utama anda disini, karena semua jenis senapan angin mulai dari pompa tangan, gejluk, dan model PCP pun tersedia. Mau pesan yang cepat hubungi kami segera melalui via SMS atau Telp di WA/SMS/TELP 085232915627, dijamin solusi yang kami berikan sesuai masalah yang anda hadapi, dijamin pesanan benar-benar mendarat ke tujuan hingga mendarat ke pemilik barunya dengan selamat, dan DIJAMIN TIDAK MENIPU! Buktikan segera bila kurang percaya, karena selain online kami pun juga membuka pintu lebar melalui offline, berkunjunglah ke toko kami di Pare-Kediri, OK. 


Senapan angin dengan power serta akurasi berkualitas memang banyak tersedia disini, kali ini gejluk animus mampu menempuh penjualan terbanyak dibanding senapan angin pompa tangan. Pasalnya dengan pengisian manual sebanyak 500 tumbukan senapan ini dapat digunakan hingga 30 kali tembakan, sedangkan senapan angin pompa tangan mungkin hanya dapat dipakai untuk beberapa kali tembakan saja. Konsumen yang ingin memesan selalu mempertimbangkan power serta akurasi yang dihasilkan oleh senapan. Bila akan digunakan untuk big gams/perburuan besar maka senapan angin model gejluklah yang paling tepat dipilih dan bila hanya untuk menembak tikus atau binatang berukuran kecil maka cukuplah power dan akurasi senapan angin pompa tangan yang anda plih. Bagaimana tertarik untuk mencoba power dan akurasi yang dimiliki senapan angin gejluk animus? Baiklah, datang segera ke toko kami. Kam tunggu kedatangannya.
Spesifikasi Senapan Angin Gejluk Animus Model Terbaik
Laras baja terbaik, panjang 60cm od9mm
Tabung Od 25
Popor dari kayu mahuni dengan 2 pilihan model popor yaitu gamo dan clasic
Kapasitas tekanan angin aman yaitu 2500 Psi
Isi Manual Gejluk Maksimal 2000 Tumbukan
Minimal pengisian manual sebanyak 500 Tumbukan
Penggunaan 30 sampai 40 kali tembakan
Alur berjumlah 12
Mimis ukuran 4,5
Berat senapan sekitar 4,5 kg
Tarikan/Grendel 4 kali
Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
Bonus lengkap (tali sandang, peredam, sparepart, dan peluru)

Dengan polesan finishing rapi, senapan angin gejluk animus semakin terlihat sempurna apalagi dibarengi dengan power dan akurasi unggulnya, tentu senapan angin ini wajib anda miliki. Pesan sekarang dan coba akurasi seta powernya untuk melumpuhkan babi hutan/biawak dan bila perlu fotokan sbagai testimoni sebagai wujud bila kami adalah toko online terpercaya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.23
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.