cara mengatasi teleskop buram

Posted by


cara mengatasi teleskop buram  - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.
Ceritanya gini....
ketika gw ada disebuah desa terpencil, di mana disitu yaitu habitat awal asal usulnya istri gw.
rupanya di sana banyak jg ya penggemar bedil....
wah jadi agak tertarik jg nih untuk tinggal sekian hari disana.
singkat narasi, terdapat banyak bediller di sana yg telescopenya alami permasalahan pengembunan ketika cuaca dingin.....
serta dia ajukan pertanyaan pada gw.....
ya gw jawab klw sesungguhnya untuk tele dgn spesifikasi menengah kebawah hal spt itu memanglah lumrah berlangsung, serta dapat disebut memanglah mesti berlangsung.
itu dapat karena tele kita tak mempunyai seal atau perlindungan yg maksimal, hingga hawa luar bebas masuk (hawa lembab) dalam tele.
ujung miliki ujung, pada akhirnya gw bongkar juga itu tele untuk bersihkan lensa dalam yg sdh terlanjur berembun dgn perlengkapan seadanya.
untuk seal supaya tele jadi lebih kedap bakal hawa luar, gw gunakan seal tape untuk sambungan pipa paralon.
sesudah semuanya usai, gw baru sadar bila sesudah pembongkaran serta pemasangan paling akhir, tele mesti di isi nitrogen atau setidak tak nya green gas (pengisian green gas bukanlah seperti pengisian pada airsoft gun, tp tabung ada di bawah bkn di atas). 
Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

sesudah putar putar otak, nyatanya ketemu jg jawabannya.
untung tak jauh dari situ ada tetangga yg seseorang teknisi AC (Air Conditioner).
nah karna nitrogen serta green gas gw tak miliki lantaran keadaan sdg ada di luar daerah.
sangat terpaksa gw memakai R22/Freon.
freon yaitu semacam gas tipe HFC 134/R22, yg apabila kita tekuni yaitu adalah green gas murni.
pemakaian R22 lebih direcomendasikan daripada green gas/HFC134.
Untuk konektor pengusian gw memakai jarum suntik memiliki ukuran besar yg digabungkan dgn selang freon serta diterapkan seadanya pada konektor port nitrogen yg ada dibagian bawah telescope,, maklum darurat.
serta ingat....., sebelumnya pengisian R22 dikerjakan, kosongkan dulu hawa dalam tele dgn langkah dipanaskan dgn cahaya matahari. bukanlah dgn langkah dipanaskan dgn api atau poanas buatan yg yang lain.
ingat hukum fisika, dalam ruang panas, jadi oksigen/hawa di dalam ruangan tsb bakal jadi renggang.
sesudah pengisian serta step untuk step usai....
tinggal kita tes hasil setelah itu....
saat malam harinya telescope kmbali digunakan berburu oleh pemiliknya....
serta hasilnyapun juga memuaskan....., tele yg umumnya mengembun serta agak buram apabila terserang udara dingin, saat ini jadi tele yg cukup dapat mereka andalkan ketika berburu malam.
Serta untuk gw, satu kenikmatan dari orang lain, yaitu kebanggaan yg tidak terhingga yg tak akan terlupakan.
Sekian sebagian pengalaman menarik yg gw alami baru baru ini. serta mudah-mudahan semuanya ada hikmah nya untuk rekan2 semuanya dalam memberi ilmu dan pengetahuan terutama TELE MANIA.
Silahkan " LIKE " bila anda sukai, serta janganlah lupa dikomentari.
karna support anda yaitu adalah satu semangat/dorongan supaya gw dapat selalu sharing serta sharing.
salam TELE MANIA.
Terimakasih. 

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB

teleskop bushnell senapan angin. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.44
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.