Jual Senapan Angin Animus Gamo Power Tangguh

Posted by



Kami adalah website terbaik dimana senapan yang kami produksi adalah asli garapan pengrajin lokal asal Pare, untuk kualitas power serta akurasi bisa deh anda buktikan sendiri yang pasti senapan gejluk animus yang satu ini lebih garang dan power sangat menantang. Butuh bukti? Langsung pesan khusus pemesanan hari ini dapatkan discount menariknya, yuk buruan mumpung reaady stok nih. Hubungi kami melalui via WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 segera sebelum kuota penuh.
Gejluk animus dengan popor model gamo lebih banyak dicari, tampilannya yang elegant tak lantas mengurangi kualitas power serta akurasi yang dimilikinya. Anda yang hobi berburu tipe big games sangat cocok bila menggunakannya. Agar dapat meninjau sendiri spesifikasi dari gejuk animus popor gamo maka simak detailnya berikut ini :


Laras berbahan baja panjang 60cm od9mm
- Tabund ukuran Od 25
- Dengan kapasitas tekanan angin 2500 Psi
- Isi Manual Gejluk Max 2000 Tumbukan, Min 500 Tumbukan.
- Alur atau ulirnya berjumlah 12
- Kaliber 4,5
- Popor kayu mahoni tampil lebih elegant dengan bentuk popor gamo
- Berat senapan 4,5 kg
- Speed / Tarikan sistem Grendel 4 kali
- Jarak tempuh tembakan 120 meter
- Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
- Penggunaan 30 sampai 40 kali tembakan


Dapatkan bonus untuk setiap pembelian gejluk animus popor gamo. Tidak ada salahnya bila anda mencari tahu rekomendsi terbaik untuk pemilihan aksesoris dari geluk animus gamo seperti teleskop, peream, dan sebagainnya karena kami juga siap melayani pemesanan segala jenis aksesoris berburu hingga perlengkapan airsoftgun. Untuk respon cepatnya, hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Kirimkan pesanan melalui jalur pos dengan memastikan pesanan selamat hingga tujuan, tanpa cacat dan tanpa kekurangan. Sebelum dikirim kami waibkan untuk selalu melakukan pengecekan ulang dengan tes tembak. Segera buktikan sendiri kualitas power dan akurasi dari gejluk animus gamo dengan memesannya melalui nomor utama kami tersebut.   


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.