Jual Gejluk Pasopati Popor Custom Harga Grosir

Posted by


Butuh senapan dengan jarak tempuh tembakan yang lumayan serta memiliki kekuatan/power terbaik? Pilihan tepatnya adalah gejluk pasopati popor custom. Segera dapatkan gejluk pasopati popor custom dengan memesannya di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Banyak produk senapan yang memiliki penampilan unggulan namun belum tentu memiliki kualitas power terbaik seperti gejluk pasopati berikut ini.
Melakukan tes tembak adalah hal wajib yang harus anda lakukan bila berkunjung ke toko kami. Jadi sebelum anda membuktikan sendiri kekuatan powernya maka jangan pernah berkata minus tentangnya. Segeralah memesan gejluk pasopati custom ini karena kualitas kegiatan berburu anda akan semakin terjamin dengan buruan terbanyak yang bisa anda dapatkan. Untuk bisa mendapatkan pasopati custom dengan bonus lengkap serta pengiriman yang cepat maka segeralah memesannya disini. Hubungi kami segera dan dapatkan segala informasi maupun rekomendasi terbaik.

Spesifikasi Lengkap
- Laras Baja yang panjangnya 60cm od9mm dan ukuran tabund Od 25
- Memiliki kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi
- Isi manual gejluk sebanyak 2000 tumbukan maksimal dan 500 tumbukan minimal
- Alur 12
- Kaliber 4,5
- Popor kayu mahoni
- Berat senapan 4,5 kg
- Tarikan / Speed/ Grendel 4 kali
- Jarak tempuh tembakan mencapai 120 meter
- Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
- Penggunaan 30 sampai 40 kali tembakan

Bergabunglah segera untuk mendapatkan banyak tawaran menarik setiap harinya mulai dari discount hingga free ongkir. Bonus pembelian senapan angin juga lengkap tersedia seperti tal sandang, mimis, peluru, dan tali sandang. Menyediakan pula aksesoris berkualitas sepert tas slempang, laser merah dan hijau, teleskop bermerk, mimis, dan sebagainnya.  Kualitas barang serta mutu pelayanan adalah hal yang utama. Penuhi segala kebutuhan berburu dan kegiatan outdoor lainnya disini. Dijamin harga sesuai mutu, tidak asal pilih tetapi juga memberikan rekomendasi terbaik. Untuk pengiriman barang kami percayakan kepada PT Pos Indonesia yang sudah lama bekerja sama dengan kami. Informasi lebih lanjut bisa cepat anda dapatkan dengan menghubungi kami segera WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.