Cara Memasang Teleskop Senapan Angin Benjamin

Posted by



Kesulitan apa saja yang anda dapati saat memasang teleskop pada senapan angin? Senapan angin benjamin masih menggunakan pelatuk dengan sistem lama yaitu tarikan atau grendel. Nah berikut kami sajikan tentang cara bagaimana memasang teleskop di senapan angin benjamin  :

Cara memasang teleskop senapan angin benjamin
1.      Pemasangan di pangkal laras
-          Amati ukuran luar dari diameter laras senapan
Setiap senapan angin memiliki ukuran diameter lubang laras yang sama yaitu menggunakan kaliber 4,5mm akan tetapi ukuran diameter laras bagian luarnya berbeda-beda. Nah agar senapan angin bisa dipasangi teleskop maka terdapat beberapa cara diantaranya ialah :
a.       Pasang perangkat tambahan seperti dudukan scope atau scopebases
b.      Pasang dudukan scope di pangkal laras letaknya di depan receiver atau tempat memasukkannya peluru.
c.       Selanjutnya pasang teleskop anda dan atur jarak pandang mata sesuai dengan jarak jangkauan yang anda inginkan.
Perhatikan posisi saat anda membawa senapan. Mounting yang menyangga teleskop hanya pada bagian depan saja sehingga biarpun pemasangannya sudah kencang tetap akan beresiko terjatuh. Jangan sampai teleskop terjatuh karena akan berpengaruh terhadap posisi scope.
Permasalahan yang sering timbul saat memasang dudukan scope ialah pemasangan yang terlalu didepan sehingga menyebabkan setting pada scope terbatas. Nah untuk mengatasi hal tersebut pasanglah mounting didepan setelah teleskop tujuannya agar scope bisa lebih mundur ke belakang.
2.      Pemasangan dengan cara menempatkan dudukan scope di receiver
a.       Modifikasi dudukan scope dengan cara menyesuaikan diameter lingkaran pada receiver atau tempat memasukkan peluru.
b.      Sesuaikan tinggi receiver dengan laras.
c.       Atur jarak padang mata dengan teleskop sesuai dengan yang anda inginkan.
d.      Kemudian lakukan zeroing

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi pembaca. Kualitas dari teleskop senapan angin juga sangat berarti demi mendapatkan zeroing dengan fokus terbaik. Kami tidak sekedar hanya memberi informasi tetapi juga pathner yang siap melayani pemesanan teleskop senapan angin berkualitas. Ready stok teleskop merk Bushnell fix zoom (4x32). Silahkan untuk pemesanan lebih lanjut hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627.







FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.13
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.