Jual Senapan Mini Model Pistol Merk Black Raven

Posted by


Cari senapan mini dengan model pistol, praktis dibawa dan cocok dipakai untuk small games? Pilih saja senapan mini black raven kualitas power lebih bagus dan tidak perlu membuang tenaga untuk pemompaan. Untuk pemesanan hubungi kami diWhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
Kami adalah website yang menyediakan perlengkapan berburu terlengkap di Pare Kediri. Utamanya adalah pelayanan dengan rekomendasi terbaik, memilihkan serta mengirimkan yang terbaik sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen. Cari senapan model gejluk, pompa tangan, PCP, hingga model pistol semua ada. Selain melayani online kami pun siap melayani anda secara offline dengan syarat stok yang anda cari masih ada.  Karena stok yang kami miliki sangat terbatas, jadi jangan sampai kecewa karena anda terlambat memesannya.
Segeralah pesan senapan angin kesayangan, karena bisa jadi besok anda pesan stok yang anda cari pun telah habis tak tersisa. Segera hubungi kami untuk mencari informasi seputar senapan atau aksesoris yang akan anda pesan jalur WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 pun terbuka. Nah agar semakin yakin dengan senapan mini black raven, berikut beberapa spesifikasi yang harus anda amati :


Spesifikasi Mini Pistol Black Raven
- Tabung Od 22 bahan kuningan
- Srombong aluminum
- Popor bahan kayu mahoni
- Chamber model innova
- Pompa minimal 8kali, maksimal 30 kali
- Akurasi 30-35 meter
- Ready warna merah dan hijau
- Kaliber 4,5mm
Harga terjangkau dengan power dan akurasi yang lumayan itulah yang jadi idaman. Menarik untuk dimiliki maka segera pesan sebelum kehabisan. Promo bulan ramadhan berkah gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah khususnya di Jawa. Tertarik dengan promo yang kami berikan maka segera hubungi kami untuk memesan. Setiap pembelian senapan mini black raven dapatkan bonus peredam dan mimis serta gantungan mimis (bila ada).

Sistem pengiriman adalah transfer lunas ke rekening kami kemudian segera konfirmasi agar kami segera mengirim pesanan anda. Sebelum dikirim barang akan kami cek ulang dan bila perlu anda bisa meminta bukti foto real seputar produk yang anda pesan. Dan terakhir kami kirim pesanan melalui via Pos dimana bukti resi pun tak lupa untuk kami sertakan. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.58
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.