Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Variasi Dengan Tampilan Popor Lebih Keren

Posted by


Kini tersedia gejluk pasopati variasi dengan tampilan popor yang lebih keren dijamin power tangguh dan cocok dipakai untuk big games. Penasaran dengan tampilan barunya tersebut atau ingin mencoba keunggulan powernya? Silahkan mumpung ready stok segera saja pesan dengan cara menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 SEKARANG juga.
Gejluk pasopati biasanya lebih terkenal dengan warnanya yang hitam lebih garang dan macho tapi kali ini pengrajin membuat tampilannya lebih berbeda dari biasanya. Tidak hanya tampilan yang terpenting kualitas power serta akurasinya pun lebih menjanjikan. Gejluk pasopati adalah produk utama kami yang terbaik. Konsumen yang mencari power dasyat untuk merubuhkan babi hutan atau biawak dan hewan-hewan besar lainnya pasti akan segera kami berikan rekomendasi pilihan yaitu gejluk pasopati. Selain terbaik juga menjanjikan jadi tidak sekedar tampilannya saja yang garang. Tertarik untuk memilikinya? Untuk lebih menjangkau rasa penasaran anda berikut spesifikasi lengkap dari gejluk pasopati.


Order Now - WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627

Spesifikasi Gejluk Pasopati Variasi Terbaru
  • ·         Laras bahan baja dengan panjang 60cm Od 9mm
  • ·         Tabung berukuran Od 25
  • ·         Popor kayu mahoni berkualitas dan finishing mulus
  • ·         Pengisian manual (gejluk) minimal 500 tumbukan dan maksimal 2000 kali tumbukan
  • ·         Kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi
  • ·         Ulirnya berjumlah 12
  • ·         Akurasi tembakan jarak sekitar 60 meter sampai 70 meter
  • ·         Penggunaan tembakan 30 sampai 40 kali


Dari spesifikasinya saja sudah garang ditambah lagi finishingnya yang mulus serta powernya yang unggulan siap diajak bertempur di medan perburuan nih. Anda yang masih merasa canggung untuk memilihnya bisa langsung datang ke toko kami di Pare-Kediri untuk mencoba sendiri akurasi serta power yang dimilikinya, bagaimana? Untuk pengiriman paket kami percayakan kepada Pos dan tidak lupa kami juga menyertakan bukti nomor resi.
Tunggu apalagi, selain kelebihan-kelebihan yang dimiliki, harga dari gejluk pasopati variasi juga sangat terjangkau. Untuk setiap pembelian dapatkan peredam, tali sandang, mimis, dan sparepart serta STKS sebagai bonusnya. Hubungi kami segera dan buktikan kualitasnya SEKARANG JUGA.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.