Jual Gejluk Pasopati Double Power Akurasi dan Power Terbaik

Posted by


Ready gejluk pasopati dengan power tangguh cocok untuk big games, penasaran dengan power tangguh yang dimilikinya? atau akurasi mantap yang dihasilkannya? Segera luangkan waktu anda untuk menghubungi  kami  di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627.  Kami adalah website terpercaya yang melayani pemesanan anda melalui jalur online serta membuka pintu lebar bagi anda yang berada di wilayah Kediri dan sekitarnya bisa langsung mampir ke toko kami yang terletak di Jalan Patimura No. 12 Badas-Pare-Kediri.
Anda butuh testimoni pelanggan yang pernah memesan gejluk pasopati? Kami siap memberikannya. Gejluk pasopati adalah produk ternama di GSA. Karena akurasi serta power terbaik yang dimilikinya, maka tidak salah jika pasopati merupakan salah satu produk incaran. Berminat untuk memesannya? Segera hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Berikut spesifikasi dari gejluk pasopati :

-          Laras terbuat dari baja dengan panjang 60cm od9mm 
-          Tabund diameter 25
-          Kapasitas tekanan angin 2500 Psi 
-          Isi manual gejluk maksimal 2000 tumbukan
-          Isi manual gejluk minimal 500 tumbukan
-          Alur atau ulir berjumlah 12 
-          Kaliber/mimis ukuran 4,5 mm
-          Popor terbuat kayu mahoni dengan finishing rapi
-          Berat senapan 4,5 kg 
-          Tarikan / Grendel 4 kali
-          Jarak tempuh tembakan 120 meter 
-          Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
-          Penggunaan 30 sampai 40 kali
-     Harga 1.800.000 (bonus mimis, peedam, tali sandang, dan peluru)
Kami tidak hanya melayani pemesanan gejluk pasopati saja, anda yang butuh senapan angin pompa tangan dan PCP pun tersedia selain itu kami juga menyediakan aneka kebutuhan berburu tambahan seperti teleskop, tas senapan, mimis, dan sebagainnya. Kami siap melayani pesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah/wilayah di Indonesia dari Papua hingga Aceh sudah pernah memakai senapan lokal buatan Pare ini, lantas kapan giliran anda jadi pelanggan kami berikutnya?

Pengiriman melalui via Pos dengan bukti resi pengiriman, butuh foto produk pesanan kami pun siap memberikan. Untuk setiap pembelian gejluk pasopati dapatkan bonus seperti tali sandang, peluru, sparepart, hingga peredam. Pastikan anda memesan di GSA karena selain terbukti juga tidak obral janji. Harga pas di kantong, kualitas produk juga tidak melompong. Buktikan sekarang juga.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.