Jual Sharp River AK Termurah Persediaan Terbatas

Posted by


Cari senapan angin pompa tangan yang harganya terjangkau? Cocok sekali bila pilihannya sharp River AK. Sharp river Ak bisa anda dapatkan dengan pemesanan  melalui via SMS/TELP di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 untuk respon cepatnya . Butuh bukti real seputar kualitas produk anda pun bisa singgah sebentar ke toko kami yang berlokasi di Pare-Kediri.
Sharp river AK adalah salah satu produk sharp yang powernya cukup lumayan bila digunakan untuk small games. Keunggulannya adalah dari segi tampilan,warnanya yang anggun membuatnya banyak diminati konsumen. Tertarik untuk memilikinya? Segera hubungi kami untuk pemesanannya.


Spesifikasi Sharp River AK
  1. Panjangnya 60 cm dengan tabung Od 22
  2. Popor dari kayu mahoni dengan finising rapi
  3. Kaliber/mimis ukuran 4,5 mm
  4. Terdapat drat untuk peredam dan dudukan untuk teleskop
  5. Ulir atau alur 12
  6. Pompa maksimal 10 kali
  7. Jarak tempuh 15-30 meter


Setiap pembelian Sharp river AK dapatkan bonus tali sandang, mimis, dan sparepart lainnya. Dimana anda mencari senapan angin berkualitas maka GSA saja tujuan utamanya. Tersedia senapan angin yang power serta akurasinya unggul, ingin tau spesifikasi lengkapnya silahkan hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 dan kami akan siap kirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah di Indonesia. 
Proses pengecekan ulang terhadap kondisi barang seperti tes tembak, tes kelengkapan produk, dan tes kondisi senapan sangatlah kami utamakan. Pelayanan kepada pelanggan juga lebih utama hingga kami dapat memastikan bahwa pesanan anda telah sampai tujuan. Untuk pengiriman pesanan kami telah bekerja sama dengan pihak Pos, barang proses dikirim dan kami akan menyertakan bukti/nomor resinya. Jalur darat terbukti lebih aman, tenang karena kami pun sudah mengantongi izin perdagangan. Senapan angin dengan power dan akurasi terbaik pun sudah memiliki STKS atau surat tanda kepemilikan senapan. Untuk pembelian Sharp river AK sudah dinyatakan AMAN.

Nah mumpung ready stock, monggo diorder senapan angin sharp river AK nya. Harga terjangkau power serta akurasi juga mantap dipakai untuk small games, dan yang terpenting anda berada di zona pemesanan yang aman karena GSA adalah website terpercaya yang sudah mendapat tempat nomor 1 di hati masyarakat Indonesia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.