Harga River AWP Magnum Terlaris Dengan Tampilan Ellegant

Posted by



Berminat untuk memiliki senapan angin pompa tangan yang difinishing dengan tampilan lebih ellegant? Segera saja hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 0852329156277 untuk respon cepatnya. Tdak perlu menunggu lama kiriman anda kapan sampainya, setelah deal kami akan langsung mengirimkan pesanan anda. River AWP Magnum adalah senapan pompa tangan yang terlaris di toko kami, cocok bagi pemula dan yang baru mengenal senapan angin. Power serta akurasinya cocok untuk small games.
Kami siapkan senapan angin pompa tangan yang harganya murah dan produk berkualitas, asli garapan pengrajin lokal asal Pare-Kediri, untuk lebih jelasnya simak spesifikasi berikut ini :


Spesifikasi Sharp AWP Magnum
·         Sistem pompa tangan dengan desain ramping
·         Ready warna hitam dan hijau
·         Laras full kuningan panjang 60 cm, tabung Od 22
·         Popor dari kayu mahoni kayu ulet dan kuat
·         Mimis ukuran 4,5 mm
·         Finishing rapi ready warna hitam dan merah
Pastikan anda memilikinya sekarang juga. Tangan pengrajin lokal lebih detail dan teliti satu persatu bagian dari senapan dipoles dengan sempurna. Setelah memesannya kami yakin anda pasti ketagihan untuk mencoba memesannya lagi. Tenang kami pun memiliki banyak pilihan yang pastinya tak kalah menantang power serta akurasinya, penasaran?
Pengiriman melalui via Pos yang sudah berpengalaman mengirimkan paket senapan. Sebelum kami mengirim pesanan anda, utamanya tes tembakan terlebih dahulu kemudian cek kelengkapan bonus. Dapatkan bonus tali sandang, peredam, dan mimis pada setiap pembelian senapan angin sharp AWP Magnum. Kami adalah website terpercaya jadi setelah pengiriman barang berlangsung maka kami akan tetap memantau sampai barang berada di tangan pemilik. Segera pesan sharp river AWP Magnum sebelum kuota habis, persediaan terbatas kami berharap anda memesan tepat waktu.

Jangan sampai sesal anda dapat, lumayan bisa menemani perburuan anda. Cukup pengeluaran 850.000 saja sudah tentu dapat bonus lagi. Yuk segera pesan langsung hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Dapatkan layanan paling memuaskan DISINI. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.