Harga Teleskop Bushnell 4x32 Harga Termurah

Posted by


Butuh teleskop yang cocok untuk senapan gejluk atau pompa tangan kesayangan anda? Pilih saja teleskop bushnell 4x32 yang harganya sangat terjangkau ini. Unntuk pemesanan langsung hubungi kami di jalus WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Teleskop adalah suatu perlengkapan yang tidak wajib anda miliki tetapi selalu anda butuhkan saat berburu. Untuk melihat buruan di jarak yang jauh dibutuhkan fokus serta titik jelas dimana harus mematikkan tembakan ke buruan, nah dengan adanya teleskop anda akan lebih jelas mengetahui titik itu berada.
Pelayanan terbaik siap kami berikan bagi anda yang ingin memesan teleskop fix zoom merk bushnell berikut. Karena kami adalah website terbaik yang sudah berpengalaman melayani konsumen dari seluruh daerah maupun wilayah di Indonesia. Kredibilitas tentunya jadi aset utama yang harus kami miliki. Untuk menjamin kepercayaan anda kami kirimkan produk sesuai pesanan. Berikut spesifikasi bushnell 4x32 (fix zoom)



Spesifikasi Teleskop Bushnell 4x32
  • Fix Zoom 4X32
  • Magnification : 4x
  • Lensa objektif   32mm dengan cahaya super cerah
  • Exit Pupil  8mm - 300mm
  • Panjang 252mm dengan dDiameter 38mm
  • Berat keseluruhan 550gr dengan Box
  • Anti air, cocok untuk airsoftgun dan berburu 

Aksesoris senapan apa saja yang juga tersedia disini? Kami menyediakan lengkap semua kebutuhan berburu anda. Terdapat teleskop senapan angin terbaik seperti BSA Stealth Tactical, BSA Hunting Rifle Scope, Teleskop Comet, dan lain sebagainnya. Butuh penunjang airsoftgun atau kegiatan outdoor lainnya? Kami pun siap melayani pemesanan anda sekarang juga. Kami berusaha sebaik mungkin agar konsumen puas memesan disini. Tidak hanya jaminan keselamatan barang sampai tujuan tetapi juga kualitas produk terbaik sesuai yang didambakan.

Untuk setiap pembelian teleskop bushnell dapatkan sepasang mounting lengkap dengan kunci L serta kain lap pembersih. Dijamin harga lebih murah dan kualitas produk terbaik. Pengiriman melalui via Pos melalui jalur darat lebih aman dan efektif. Sesudah barang kami kirimkan, nomor resi pun siap kami berikan. Terbukti GSA memang yang terbaik selain menyediakan aneka perlengkapan berburu terlengkap juga memberikan harga yang sangat menjangkau semua kalangan. Murah berkualitas pastinya. Cara mudah untuk pemesanan adalah hubungi kami segera di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 melalui jalur SMS atau Telp. Kami nantikan orderan anda selanjutnya. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.18
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.