Modifikasi Teleskop Senapan Angin

Posted by


Bagaimana cara memodifikasi teleskop pada senapan angin? Pertama kami akan mengulas beberapa permasalahan yang sering muncul dalam pemasangan teleskop diantaranya seperti perbedaan arah sumbu yang biasa ditemukan pada laras, tempat memasukkan peluru, hingga lintasan mimis. Pemasangan scope membutuhkan penempatan sumbu penglihatan yang sejajar dengan lintasan mimis namun hal tersebut tentunya tidaklah mudah. Permasalahan tentang perbedaan arah sumbu tidak akan anda temukan bila anda menggunakan produk teleskop (mounting) dan senapan yang berkualitas.
Permasalahan lain terletak pada posisi reticle terhadap posisi senapan. Disini posisi reticle diharapkan tegak lurus dengan bidang horizontal. Pergeseran kedudukan mounting juga biasa terjadi. Reticle yang ditempatkan dengan baik pun masih dapat bergeser hal ini terjadi akibat hentakan atau guncangan dari senapan yang digunakan. Permasalahan yang timbul tersebut membuat pemasangan teleskop tidak lagi semudah yang dibayangkan.

Langkah-langkah dalam pemasangan riflescope/teleskop
  • a.       Cegah pegerakan senapan saat pemasangan teleskop
  • b.      Pastikan teleskop memiliki mounting yang berkualitas dan pasang mounting dengan melepas cincin mounting bagian atasnya.
  • c.       Kencangkan mounting secukupnya supaya dapat diatur dengan mudah alur maju mundurnya di rel mount base atau rel pada mounting senapan.
  • d.      Aturlah gambaran reticle dengan baik
  • e.       Geser mounting bagian depan sampai ujung lalu kencangkan sekrup penjepit base.
  • f.       Kencangkan semua sekrup dengan tekanan yang bertahap (tidak langsung rapat) selanjutnya kencangkan hingga kunci L tidak dapat berputar kembali.
  • g.      Lakukan pengujian jarak dengan menyesuaikan windage/sesuai arah kiri dan kanannya (jangan dipaksa) serta perhitungkan jarak zeroing yang ideal.


Bagi sebagian orang memasang teleskop hingga memodifikasinya adalah hal yang mudah nah untuk mengimbangi pemasangan yang mudah dibutuhkan perlengkapan yang terjamin salah satunya adalah teleskop beserta mounting itu sendiri. Butuh teleskop yang memiliki kualitas zoom terbaik dengan fokus serta gambar yang tajam dan jelas? Kami siapkan BSA STEALTH TACTICAL dengan kualitas terbaiknya. Pastikan anda untuk segera memilikinya, caranya dengan menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Kami tunggu order anda sekarang juga, dipastikan produk dari BSA ini tidak dapat anda temukan keesokan harinya lagi, karena STOK TERBATASSS.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.