Cara Memasang Teleskop Senapan Angin Canon

Posted by


Memasang teleskop adalah hal mudah bagi sebagian orang, namun bukan berarti tanpa kesulitan.  Disini kami akan memberikan sekilas informasi mengenai cara memasang teleskop senapan angin canon.  Senapan canon juga sama dengan senapan angin bramasta maupun benjamin yang masih menggunakan model lama yaitu sistem grendel atau tarikan. Apa yang harus diperhatikan dalam pemasangan teleskop tentunya pertama kali yang harus diperhatikan adalah ukuran dari luar laras senapannya terlebih dahulu kemudian perangkat tambahan apa yang digunakan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

Cara memasang teleskop pada senapan canon
1.      Perhatikan ukuran luar dari diameter laras
Setiap senapan angin tentunya memiliki ukuran laras senapan yang berbeda. Ukuran diameter  lubang laras boleh sama tetapi untuk diameter laras luar pasti ukurannya berbeda-beda. Contohnya diameter laras luar pada laras variasi yang dijual terpisah dengan laras bawaan meskipun sama kaliber 4,5 mm untuk ukuran diameter lubang laras tetap saja ukuran diameter laras pada bagian luarnya berbeda.
2.      Gunakanlah perangkat tamnbahan seperti dudukan scope pada pangkal laras  didepan tempat memasukkan peluru.
Dudukan scope ini  biasanya  dijual atau dibuat bonus untuk setiap pembelian senapan angin baik itu pompa tangan maupun gejluk. Nah pada sat memasang dudukan scope ini biasanya sering kali mengalami permasalahan. Pastikan pemasangan dudukan scope itu tidak terlalu didepan jadi sewaktu setting scope tempat mundurnya tidak terbatas. Sesuaikan dudukan scope pada tempat memasukkan peluru.
3.      Pasang teleskop dengan mengatur jarak pandang mata
4.      Pasang mounting pada posisi didepan setelan teleskop dan zeroing
     Pemasangan teleskop pada pangkal laras seharusnya memperhatikan posisi saat pembawaan senapan karena mountung hanya menyangga scope pada bagian depan scope saja. Meski pemasangan mounting dan dudukan teleskop sudah kencang tapi berhati-hatilah bila terjadi benturan karena akan berpengaruh pada posisi scope maupun settingannya.
Cara memasang teleskop diatas semoga dapat bermanfaat. Informasi mengenai permasalahan dalam pemasangan teleskop tak berhenti sampai disini, kami pun telah mempersiapkan step by step untuk memodifikasi pemasangan teleskop untuk lebih baik lagi. Teleskop berkualitas itu tidak perlu mahal, tersedia teleskop senapan angin dengan harga yang sangat terjangkau ready Bushnell 3-9x40EG untuk spesifikasi silahkan langsung hubungi kami segera di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.32
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.