Harga Terjangkau Senapan Angin Gejluk AK M16

Posted by


Butuh senapan angin model AK M16 yang punya power tangguh sekali tembak langsung bisa lumpuhkan sasaran? Terang saja pilihannya gejluk AK M16 buktinya. Banyak konsumen yang bingung mau cari senapan model gejluk yang seperti apa, tentunya power dan akurasi selalu jadi bahan pertimbangan utama. Kenapa harus bingung kalau yang dicari sudah didepan mata. Langsung pesan dengan cara menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627.  
Banyak pilihan tentu akan membuat anda semakin bingung dan pastinya anda butuh rekomendasi. Kami adalah website terpercaya yang sudah berpengalaman melayani konsumen, rekomendasi terbaik pasti akan kami berikan seputar pemilihan senapan angin yang cocok untuk big games atau small games hingga pemilihan aksesoris senapan angin seperti teleskop dan lain sebagainnya. Bila anda mencari senapan angin berkualitas dengan aksesoris terlengkapnya maka langsung saja arahkan tujuan anda disini. Berikut spesifikasi gejluk AK M16

Spesifikasi gejluk AK M16
  • Laras berbahan kuningan panjang 60cm dengan diameter 9mm
  • Popor kayu dari kayu mahoni
  • Kapasitas tekanan tangin maksimal 2000Psi
  • Jarak tempuh tembakan 60 meter-70meter
  • Penggunaan 30 kali tembakan
  • Tarikan/grendel 4
  • Kaliber 4,5mm

Jaminan akan kualitas sudah pasti terbukti namun tidak ada salahnya bila anda membuktikan sendiri dengan melakukan tes tembakan. Berkenan untuk mencoba shoot uji tembak dengan senapan angin kesayangan anda? Mampir saja ke toko kami yang berada di Pare Kediri. Meskipun tidak bisa mampir, kami pun tetap akan melakukan uji tembakan wajib sebelum packing berlangsung. Tidak perlu ragu karena sudah banyak pemesan yang puas dengan produk yang kami kirimkan. Butuh bukti testimoni? Silahkan minta kepada CS yang melayani anda.
Dimana ada senapan angin disitulah aksesoris lengkap kami sediakan. Untuk setiap pembelian gejluk AK dapatkan bonus berupa tali sandang, peredam, dan mimis. Dan bila anda berkenan untuk memiliki aksesoris tambahan maka segera hubungi kami.

Kami berharap kritik dan saran anda setelah barang kami kirimkan agar supaya kualitas dapat kami tingkatkan. Mengirimkan testimoni berupa gambar juga wajib anda berikan. Ready nih gejluk AK M16, silahkan pesan dengan menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.34
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.