Cara Memasang Teleskop Senapan Angin

Posted by


Pernahkah anda mengalami kendala saat memasang sebuah teleskop pada senapan angin. Tentunya hampir semua yang memiliki senapan angin mengalami hal serupa.  Untuk mempermudah dalam pemasangan  teleskop, berikut kami beberapa langkah yang wajib anda coba.

Cara memasang teleskop senapan angin
1.     Tempatkan senapan berada di meja yang kokoh
2.      Pilihlah mounting berkualitas
Tips memilih mounting yang berkualitas
a.       Diameter cincin sesuai dengan diameter tabung
b.      Pilih mounting yang sesuai dengan mount base artinya melengkung atau rata
c.       Pastikan memiliki tinggi yang sesuai dengan diameter lensanya
d.      Pastikan memiliki stopper hole pada unit mounting bagian belakang
3.      Pasanglah unit mounting belakang pada stopper hole namun pastikan dahulu cincin mounting bagian atas terlepas.
4.      Kencangkan (tidak terlalu kencang) sekrup pada mounting  agar memungkinkan setting maju dan mundur mounting pada rel mount basenya.  Pastikan agar lensa okulernya dapat dijangkau oleh pandangan mata anda. Dengan adanya pemasangan lensa belakang yang sesuai dengan jangkauan mata maka dengan bergitu anda akan mendapatkan fokus gambar yang jelas.
5.      Untuk menahan pergeseran scope maka letakkan mounting pada tabung bagian ujung. Tidak masalah bila rel basenya tidak cukup untuk meletakkan cincin mounting sampai ke ujung tabung.
6.      Pemasangan belahan cincin jangan terlalu berlebihan tekanannya, harus secara bertahap. Pastikan bahwa kunci L sudah tidak bisa diputar lagi.
Dalam pengencangan maka pastikan tabung utama scope tidak penyok, caranya adalah dengan tidak menggunakan lengan kunci terlalu panjang.
7.      Terakhir, lakukan pengujian jarak dengan titik berbeda.
Sedikit membingungkan bila tidak segera dipraktekkan. Namun solusi lain tetap bisa anda tempuh dengan mencari informasi dari narasumber terpercaya. Dimana ada informasi disitulah ada jawaban terbaik.
Butuh teleskop berkualitas yang harganya terjangkau dengan pengiriman cepat dengan rekomendasi tepat sesuai senapan angin yang anda miliki? Segera saja pesan teleskop senapan angin disini. Ready stock teleskop merk Hakko 4x32 dengan sistem fix zoom cocok, ready stock juga teleskop BSA Hunting Rifle Scope, tertarik untuk memesannya? Hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Semoga artikel diatas bermanfaat dan jangan sampai salah pilih jenis senapan, yang ready siap kirimkan senapan angin berkualitas hanya DISINI tempatnya.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.20
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.