Jual Senapan Angin Sharp Spartan Power Long Terjamin Kualitas Powernya

Posted by


Sharp spartan powerlong siap kirim ke seluruh daerah di Indonesia, ingin menjadikannya sebagai salah satu koleksi anda? Silahkan hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627. Kami merupakan salah satu website terpercaya dimana produk utama kami adalah senapan angin buatan lokal yang terjamin kualitas powernya.  Sharp spartan powerlong adalah salah satu koleksi senapan angin terbaik yang kami miliki, memiliki kelebihan dipower dan akurasi serta tenik finishing yang rapi maka tak salah jika banyak konsumen yang tertarik dan langsung memesannya.
Perbedaan senapan angin spartan standart dan spartan powerlong terletak pada ukuran tabung dan panjang larasnya. Ingin memastikan perbedaan itu secara jelas maka anda bisa berkunjung ke outlet/toko kami yang terletak di Pare-Kediri. Ready stok produk sharp spartan powerlong dan standart, berminat? maka segera hubungi kami karena bisa jadi produk yang akan anda pesan laris terjual, stok terbatas jadi pastikan anda cepat dalam pemesanan. Untuk meyakinkan anda dalam memilih spartan powerlong berikut spesifikasi lengkapnya :


Spesifikasi sharp spartan powerlong 
  • -          Bahan kuningan pada laras dengan panjang 70cm dan diameter 8mm
  • -          Tabung 25mm (diameter tabung)
  • -          Alur atau ulir laras 12 
  • -          Bahan kayu Mahoni dengan finishing rapi serta mulus pada popornya
  • -          Kaliber pluru ukuran 4,5 mm 
  • -          Pengisian minimal pompa 5 kali dan maksimal 20 kali 
  • -          Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter 
  • -     Harga 950.000 (bonus mimis, peredam, dan tali sandang)


 Dimana ada kesempatan, kami berhak anda bisa mampir sejenak ke toko sederhana kami yang berlokasi di Pare-Kediri. Jaminan yang dapat kami berikan secara langsung adalah tes tembakan dengan begitu anda bisa memastikan sendiri kualitas power serta akurasinya. Sekali lagi jika anda berminat dengan produk sharp kami ini maka langsung saja memesannya melalui jalur SMS/TELP di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627karena stok kami sangat terbatas jadi rugi bila anda menyiakan kesempatan emas yang kami berikan ini. Tertarik langsung pesan ya. Kami siap kirimkan pesanan anda melalui jalur darat dengan bekerja sama dengan Pos Indonesia.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.