Daftar Harga Senapan Angin Gejluk

Posted by

Daftar Harga Senapan Angin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 085232915627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin adalah satu diantara senjata yang dapat disebut gampang diketemukan. Di Indonesia sendiri senjata berjenis senapan angin ini mempunyai sangat banyak type dengan bermacam harga. Pemakaian senapan ini seringkali dipakai dalam soal berburu burung dsb. Senapan angin di jual bebas namun masih tetap dalam pengawasan. Sangat beresiko bila senapan ini hingga pada anak dibawah umur tanpa ada maksud yang pasti. Daftar harga senapan angin juga memanglah bermacam tetapi rata - rata harga nya dapat disebut agak mahal oleh sebab tersebut tidak kebanyakan orang mempunyai senapa angin ini. Diluar itu peluru isi senapan angin ini dapat tidak sama juga dengan senjata api yang lain.
 


Daftar harga senapan angin ini umumnya bisa dibuka pada internet. Demikian banyak penjual senapan angin ini. Tetapi untuk pemasarannya memanglah tak di pasarkan dengan cara bebas demikian saja. Umumnya kita mesti pesan atau lewat orang ketiga. Tetapi bila anda menginginkan beli senjata ini dengan cara segera anda bisa mencari di google mengenai penjual senapan angin ini. Diluar itu hal yang perlu di perhatikan yaitu tekhnik pemakaiannya. Menembak memakai senjata angin ini belum pasti dapat dikerjakan tiap-tiap orang. Langkah memegang senapan angin ini ada juga tekhniknya sendiri. Setiap saat menembak bakal ada dorongan yang perlu kita tahan bila tak jadi mungkin saja saja kita bakal terpental.
 
Nama Harga
Gejluk dual power Pasopati 25/60 baja 1. 800. 000
Gejluk Dual power AK 22/60 kuningan 1. 700. 000
Gejluk Dual Power Senopati 22/60 kuningan 1. 600. 000
Gejluk Animus Power One 19/60 1. 300. 000

Harga senapan angin berjenis long umum di banderol dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Harga ini umumnya belum termasuk juga harga biaya kirim. Disamping itu biaya kirim senjata angin atau senapan ini juga berbeda dengan biaya kirim barang yang umum kita pesan seperti pakaian dsb. Senapan sniper long juga di bandrol dengan harga sembilan ratus ribu. Harga ini dapat belum termasuk juga teleskop pada senapan. Ketidaksamaannya yaitu pada holder senapan. Senapan sniper ini mempunyai holder yang terbuat dari sejenis plastik sedang sebapan long mempunyai holder dari kayu. Senapan angin sharp tiger long trugl di bandrol dengan harga satu juta seratus ribu rupiah. Memiliki bentuk sedikit tidak sama dengan senapan sniper.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :

- SMS/Telfpn/WA - 085232915627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.28
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.