Harga senapan angin afc import

Posted by

Tak kenal maka tak sayang. Rasanya, pepatah itu tepat sekali menggambarkan “sayang” anda dengan senapan angin. Jika anda belum pernah menjajalnya, maka anda belum akan mendapatkan keseruan menggunakan senapan angin. Baik itu sebagai hobi semata yang juga akan melatih fokus dan konsentrasi anda. Namun, berlatih menembak juga akan sangat berguna dalam kehidupan sehari – hari.

anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


Pasti anda bertanya – Tanya, berapa sih harga sebuah senapan angin? Contohnya hargasenapan angin afc import. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kontak layanan kami dalam website ini. Pastikan anda hanya memesan pada kami, karena harga yang kami berikan adalah harga grosir yang tentunya sangatlah terjangkau.

Sekedar info untuk perawatannya, jangan lupa melumasi pipa pompa senapan menggunakan minyak singer. Jaga kebersihan pada laras atau barel senapan. Yakni dengan menggunakan minyak singer oil melalui loading pellet kemudian memompanya sebanyak 2 sampai 3 kali. Karena dengan perawatan yang baik, anda berarti “sayang” terhadap senapan angin dan diri dan diri anda sendiri.


Jadi, tunggu apa lagi? Infomasi pemesanan dapat anda dapatkan dengan menghubungi kontak layanan pemesanan kami. Kami melayani 24 jam. Bagi anda yang berada pada seluruh daerah di Indonesia, anda dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah. Hingga barang akan sampai ditujuan anda. Selamat merasakan sensasi menembak yang luar biasa!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.39
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.