Perbedaan Senapan Angin Umum serta Senapan Angin PCP

Posted by

Perbedaan Senapan Angin Umum serta Senapan Angin PCP - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Beberapa besar orang yang kurang ikuti perubahan olehraga menembak pastinya kurang familiar dengan senapan angin. Umumnya dari kita cuma lihat senapan angin di tv atau pada saat spesifik seperti lomba menembak atau berburu. Kita cuma tahu itu yaitu type senapan tanpa ada tahu ketidaksamaanya. Nah saat ini kita bakal kupas sedikit tentang senapan angin umum serta senapan angin PCP. Kenapa mereka tidak sama serta pada hal apa ketidaksamaan ini jadi utama?

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan angin umum mulai di kenal di Indonesia pada saat awal kemerdekaan tetapi belum dipakai pada umumnya oleh orang-orang umum lantaran konotasi senapan yang cuma dipakai oleh personil kepolisian serta prajurit saja. Senapan angin umumnya juga dipakai pada berolahraga berburu serta menembak. Makin moderen, senapan angin juga jadi cukup digemari. Type senapan angin yang banyak diproduksi di Indonesia yaitu senapa angin Sharp Innova buatan Amerika serta Jepang yang dimaksud – sebut mempunyai kwalitas menyamakan senapan angin buatan Eropa. Sesaat Senapan Angin PCP sendiri yaitu senapan angin pre-charged pneumatic. Senjata angin ini memakai hawa yang telah dimampatkan dengan alat spesial pemampat hawa yang umumnya terintegrasi dengan senapannya atau mungkin dengan tabung spesifik yang dapat di isi lagi, maksudnya senapan PCP ini yaitu supaya sekali pemampatan hawa dapat dipakai untuk sekian kali tembakan tanpa ada mesti memompa setiap saat menembak.


Itu yaitu ketidaksamaan basic yang ada pada senapan angin umum serta senapan angin PCP. Hal-hal lain yang penting juga yaitu kaliber dari senapan sendiri. Senapan angin umum umumnya di jual bebas terbatas dengan kaliber 177 dengan peluru memiliki ukuran 4. 5 mm atau kurang dari itu. Sesaat untuk senapan PCP umumnya dipakai untuk sneapan kaliber besar seperti 308, 450, serta lain sebagainya, dan dikompresikan dengan hawa bertekanan tinggi sekitaran 1000 – 3000 psi sesaat pada senapan angin umum tambah lebih rendah dari pada itu. Desakan tinggi ini berperan untuk senapan supaya dapat dipakai sekian kali dengan sekali pompa. Sesaat senapan angin umum umumnya perlu dipompa tiap-tiap bakal menembak.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.49
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.