Harga Senapan Angin Air Force Condor

Posted by



Harga senapan angin air Force Condor, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 atau PIN BB By Request . Jika aktivita indoor telah membuat anda penat dan jenuh. Barangkali anda perlu sesuatu yang beda. Sebuah hobi yang akan menantang nyali dan fokus anda. Salah satunya adalah aktivitas menembak dan berburu. Lalu bagaimana dengan senapannya? Tenang, anda telah benar memilih kami sebagai pusat senapan angin pilihan anda.

anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
Toko Senapan Angin
Kami menyediakan berbagai macam variasi tipe dan bentuk. Salah satunya adalah senapan angin air force condor. Senapan angina yang satu ini mempunyai kualitas yang tak diragukan lagi. Namun, dengan harga yang terjangkau. Untuk melihat informasi mengenai harga senapanangin air force condor, maka anda dapat membuka informasi dalam websiteini.

Melalui senapan angin ini, anda dapat menjajal kemampuan anda dalam menembak dan berburu binatang – binatang kecil, seperti babi, tikus, dan lain sebagainya. Ingat, anda juga harus tetap memperhatikan lokasi berburu anda yang jauh dari pemukiman warga dan hutan yang dilindungi.

Nah, jika anda menggunakan senapan jenis ini berarti senapan angina yang anda mempunyai caliber 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang digunakan dalam militer yang harus mempunyai izin yakni dengan caliber 5,5 mm. Tertarik memesan? Maka segera hubungi kami pada kontak di website ini. 
anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 (Toko Senapan Angin)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.38
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.