Harga Senapan Angin Gas

Posted by


Harga senapan angina gas, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 atau PIN BB By Request . Anda bingung dengan tanaman anda yang sering diganggu oleh hewan – hewan kecil liar seperti babi, tikus, tupai atau hewan pengganggu lainnya? Anda tidak perlu khawatir! Karena kami mempunyai solusi dari kegelisahan anda. Karena telah mencoba berbagai cara tradisional untuk menangkap hewan sulit dilakukan, maka anda dapat mencoba menggunakan senapan angina gas yang kami sediakan.

 anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627

Mengenai keamanan? Tenang, senapan angin ini aman digunakan asal anda mengikuti prosedur penggunaannya secara benar. Selain itu, senapan angin gas ini memang telah mendapatkan izin penggunaan sebagai senjata angina yang dapat dijual secara terbuka kepada masyarakat, karena caliber yang dimilikinya yakni 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang mempunyai izin penggunaan dengan caliber 5,5 mm.

Jika anda ingin mengetahui spesifikasi dan harga senapan angin gas yang kami tawarkan, maka anda dapat melihatnya dalam informasi yang tertera di website ini. Segala bentuk pertanyaan atau informasi secara lanjut juga dapat anda lontarkan pada admin yang kontaknya tertera dalam website ini.


Keunggulan yang kami miliki adalah dalam segi kualitas senapan angin gas yang terbuat dari bahan – bahan terbaik senapan. Selain itu, pelayanan kami terhadap anda juga menjadi perhatian bagi kami. Jadi, tunggu apa lagi? Percayakan pembeliaan senapan angin pada kami! Toko online grosir senapan angin yang terpercaya! Toko Senapan Angin


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.03
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.