Senapan Angin Gejluk

Posted by

Senapan Angin Gejluk - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin memanglah bukan hal yang banyak dibutuhkan oleh seorang. Terlebih dalam kehidupan satu hari - hari senapan angin tak demikian diutamakan. Tetapi hal semacam ini bakal jadi tidak sama untuk beberapa penggemar senapan angin atau umum dimaksud dengan sniper ini. Sniper atau senapan angin umum dipakai untuk berburu binatang seperti burung, rusa dsb. Sniper atau senapan angin juga memilkki banyak type. Beragamnya type senapan angin ini dapat berfung sesuai sama typenya. Satu diantara salah satunya yaitu senapan pcp. Senapan pcp ini lebih umum dipakai untuk perlombaan. Serta type yang lain yaitu senapan angin gejluk. Namanya kerapkali ditulis dengan ejaan yang tidak sama. Seperti senapan gejluk, sebapan gejlok, senapan gojlok serta lain - lain.

Senapan angin gejluk ini memakai tabung pada systemnya yang bakal memampatkan angin sebagai tenaga untuk melemparkan peluru. Senapan angin sudah pasti tidak sama dengan senapan api. Dari system yang dipakai oleh senapan angin gejluk ini bakal kurangi resiko bakal hal - hal yg tidak dikehendaki. Lalu senapan gejluk ini dapat lebih pas serta umum dipakai untuk berburu binatang yang memiliki ukuran besar. Kemampuannya dalam melemparkan peluru cukup jauh serta begitu kencang hingga bakal dapat melumpuhkan hewan yang cukup besar.

 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024


Senapan angin gejluk juga mempunyai kelebihan pada pemakaiannya. Sampai kini umumnya senapan mesti ditarik serta di isi dulu sebelumnya dipakai kembali. Hal semacam ini dikerjakan untuk mengoptimalkan pemakaian sniper serta kekuatan senapan melemparkan peluru. Tetapi dapat dipikirkan bila setiap saat memburu kita mesti isi lagi jadi mungkin saja saja mangsa kita bakal lari terlebih dulu bahkan juga sebelumnya kita membidiknya. Oleh oleh karena itu senapan angin gejluk ini seringkali dipakai untuk memangsa binatang yang besar serta cepat lari seperti kelinci, biawak serta lain sebagainya. Hal semacam ini karena pemakaian senapan gejluk ini tak mesti di isi angin tiap-tiap bakal menmbak. Hingga bakal menghemat saat anda serta bisa bergerak lebih cepat dalam berburu. Jadi anda dapat memprediksi senapan yang paling pas buat anda.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.36
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.