Harga gejluk bullpup terbaik di Pare,

Posted by


Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via Whatsapp 085232915627. Grosir senapan angin termurah di Pare Kediri, Toko senapan angin bullpupterlengkap dan terlaris di Pare. Sebagai grosir senapan angin termurah kami bukan sekedar memberi pelayanan terbaik dengan menyajikan harga senapan termurah saja tetapi juga memberikan kualitas produk yang terjamin serta memilah senapan angin mana saja yang layak dijual dengan power serta akurasi terbaik dan tentunya semakin mengembangkan ke ranah yang sekelas dengan senapan import. Hal ini ditujukan agar supaya masyarakat semakin mencintai produk dalam negeri. Salah satu produk terbaik kami yang mampu bersaing dengan senapan import ialah gejluk bullpup pasopati.
Spesifikasi Senapan Angin Bullpup Terbaik
·         Laras terbuat dari baja dengan panjang 60cm od9mm 
·         Tabung Od 25
·         Berat senapan 4,5 kg 
·         Alur atau ulir jumlah 12 
·         Kapasitas tekanan angin 2500 Psi 
·         Isi manual gejluk maks 2000 tumbukan dan minimal 500 tumbukan
·         Peluru/mimis ukuran 4,5 mm
·         Popor variasi dibuat dari kayu mahoni dengan finishing yang rapi
·         Tarikan / Grendel 4 kali
·         Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
·         Penggunaan 30 sampai 40 kali
·         Jarak tempuh tembakan 100 meter 

Gejluk Bullpup Pasopati menggunakan sistem pompa berupa gejluk/hentakan kaki yang didesain dengan popor warna yang menawan. Dengan finishing yang rapi tersebut gejluk pasopati bullpup nyatanya semakin terkenal di kalangan para shooter. Bukan sekedar desain popor saja yang menawan tetapi juga dibarengi dengan power serta akurasi menantang, coba saja buktikan!!! karena power serta akurasinya juga setara dengan produk andalan kami yang terlaris lainnya yaitu gejluk pasopati. Hanya saja beda model popornya saja. Jadi selain menyediakan gejluk bullpup pasopati kami juga menyediakan aneka jenis senapan model gejluk seperti gejluk pasopati dengan popor gamo, popor clasic, popor custom dan lain sebagainnya.
Kami adalah Toko online terpercaya dengan koleksi senapan angin terlengkap. Tidak hanya menyediakan senapan angin saja, kami pun menyediakan aneka aksesoris senapan seperti peredam, laser, tas senapan, hingga teleskop baik itu teleskop termurah jenis engkel yang cocok untuk senapan jenis gejluk hingga teleskop termahal untuk senapan PCP kelas tinggi. Bagaimana? lengkap bukan?? Karena disinilah Tokosenapan angin bullpup terlengkap dan terlaris di Pare. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via Whatsapp 085232915627.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.12
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.