Kelebihan serta Kekurangan Senapan PCP

Posted by

Kelebihan serta Kekurangan Senapan PCP - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Beragam type senapan ada dengan kelebihan masing - masing. Pemanfaatannya juga tidak sama serta mempunyai kekurangan yang bermacam. Sebagian senapan juga mempunyai spesifikaso sendiri yang jadikan mereka unggul. Sesuai sama namanya yaitu senapan angin. Pemakaiannya juga memakai daya paling utama berbentuk angin. Jadi meskipun sepintas memiliki bentuk sama dengan senjata api laras panjang senapan angin ini tambah lebih aman. System yang dipakai memakai tabung yang telah dikondisikan. Setelah itu tabung ini bakal memampatkan hawa sebagai tenaga paling utama saat peluru dilontarkan. Bermacam type senapan angin mempunyai langkah masing - masing waktu dipakai. Sebagai contoh yaitu senapan pcp. Senapan pcp ini mempunyai kepanjangan pre charged pneumatic. Untuk menggunkannya kita mesti isi angin untuk sekian kali tembak.


Senapan pcp mempunyai kelebihan pada langkah pengisiannya. Sangat banyak langkah untuk isi hawa pada senapan ini. Yang pertama yaitu dengan langkah pompa tangan. Pada senapan ini ada pompa sendiri yang telah disipakan untuk memompa serta isi angin hingga kita tak perlu ribet - ribet. Langkah ke-2 yaitu memakai kompresor. Sangat banyak yang menyampaikan kalau kompresor ban mobil bisa dipakai untuk isi angin pada senapan ini. Walau sebenarnya senapan pcp cuma membutuhkan desakan hawa sekitaran 4800 psi. Jadi anda tentu telah taubjawaban bakal kekuatan ini. Langkah letiga yaitu memakai tabung cadangan yang umumnya berupa tabubg scuba. Tabung ini umumnya telah di isi hawa. Hingga dalam pemakaiannya tinggal dipasangkan saja hingga bakal mengalir hawa serta mensuplai tenaga ke system setelah itu.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024

Meskipun sekian senapan pcp ini dapat mempunyai kekurangan. Kekuranagn senapan angin ini juga ada pada langkah pengisiannya. Walaupun ada beragam langkah pengisian angin tetapi pada prakteknya tidak semudah serta sesederhana itu. Dalam sekali pompa dengan pompa yang telah ada bakal cukup kuras tenaga anda. Serta lagi tidak semudah yang anda pikirkan. Sesuai sama dengab keterangan terlebih dulu kompresor mobil yang umumnya bisa membuahkan tenaga sampai 200 psi pastinya kurang untuk isi senapan angin pcp ini. Sesaat tabung cadangan tak ada di sembarang tempat.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.