Daftar Harga Senapan Angin Gejluk Kwalitas Paling baik

Posted by

Daftar Harga Senapan Angin Gejluk Kwalitas Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Berburu adalah aktivitas yang masihlah digemari banyaknya peminat, bahkan juga sampai saat moderen sekarang ini. Walau sebenarnya berburu itu adalah kesibukan yang telah dikerjakan sepanjang masa manusia purba di mana pada saat itu manusia masihlah hidup dengan cara berpindah-pindah atau nomaden hingga mesti penuhi keperluan hidupnya terlebih sumber makanan lewat cara berburu. Namun sampai jaman yang telah serba ada ini, rupanya kesibukan berburu masihlah dikerjakan hingga sekarang ini. Bahkan juga berburu adalah kesibukan yang dikerjakan sebagai fasilitas pembasmi rasa stres atau arena rekreasi untuk beberapa orang. Binatang yang diburu juga dapat bermacam, diawali dari hewan kecil seperti burung, kelinci sampai rusa, babi serta ada banyak lagi. Pasti dengan peminat berburu yang makin banyak, perihal ini pula sebagai ide untuk pihak produsen senjata untuk meningkatkan alat untuk berburu. Satu diantaranya dengan ada satu diantara type senapan angin yakni senapan angin gejluk. Untuk anda yang tengah mencari senapan angin gejluk berkwalitas jadi disinilah tempatnya. Kami sediakan beragam peralatan berburu paling lengkap dengan satu diantaranya sediakan senapan angin gejluk ini. Untuk yang tertarik untuk beli senjata berburu ini, anda bisa lihat daftar harga senapan angin gejluk berikut ini. Tetapi buat anda yang belum demikian tahu seperti apa type senjata ini, tersebut bakal diterangkan sepintas tentang product yang kami jual ini.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan angin gejluk adalah senjata yang memakai unsur gas agar bisa menembakkan peluru. Gas ini seperti hawa yang umum kita hirup cuma tidak dari oksigen alami. Ketidaksamaan senapan angin gejluk ini, anda tidak butuh memompa setiap saat lakukan tembakan. Senapan type ini dilengkapi dengan akselerasi speed grendel untuk mengatur tingkat kemampuan senapan bergantung dari jarak tembak serta objek yang bakal ditembak. Untuk anda yang punya niat untuk beli senapan angin dari kami anda bisa lihat daftar harga senapan angin gejluk.


Daftar harga senapan angin gejluk ini umumnya bakal alami fluktuasi cuma saja tidak sering berlangsung. Serta harga senapan bergantung dari merk serta spesifikasi dari semasing senapan.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.30
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.