Senapan Angin Berkualitas Sharp River

Posted by



Senapan Angin Berkualitas Sharp River
Bagi penggemar senapan, mungkin ini adalah salah satu senapan yang direkomendasikan hanya untuk hiasan atau pajangan saja di rumah, karena hanya segi fisiknya saja yang unggul daripada segi kualitasnya. Kelas dari sharp memang sangatlah beragam misalnya Sharp River Pelangi, Sharp River AK, Sharp River Mini, Sharp Standart, dan lain sebagainnya. Sharp river merupakan salah satu dari kelas pompa tangan, asli buatan tangan pengrajin Indonesia. Dinilai sebagai senapan lokal namun kualitasnya unggulan. Memiliki spesifikasi diantaranya :

1.      Laras dengan 12 ulir ini memiliki panjang yang tergantung model sharp rivernya, namun sudah bisa dipastikan bahwa laras terbuat dari bahan asli kuningan. Laras tersebut berperan penting untk mendapatkan power dan akurasi yang hebat.
2.      Memiliki tabung angin yang terbuat dari kuningan dengan Od 22. Lengkap dengan safety atau pelindung picunya.
3.      Dengan pompa maksimal 10 kali, bisa menempuh jarak tembak antara 15 meter hingga 30 meter.
4.      Menggunakan peluru 4,5 mm, peluru ukuran tersebut umum digunakan oleh senapan-senapan angin lainnya.
Bagi anda yang tertarik dengannya, bisa sesuka hati memodifikasi dengan mengganti part agar tampak lebih mewah , anggun dan semakin indah dipandang.  Sahabat anda yang melihatnya pasti akan ikut-ikutan menggemarinya apabila sudah mengetahui hasil modifikasi yang anda lakukan. Senapan angin sharp river juga dilengkapi drat peredam. Senapan sharp river memang senapan unggulan.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.