Akurasi Senapan

Posted by



Akurasi Senapan

Erat hubungannya dengan sang senapan tentunya tidak semua senapan memiliki akurasi tinggi. Misalnya seperti ini, manusia dilahirkan dari sang pencipta yang sama, namun belum tentu memiliki ukuran maupun kekuatan yang sama. Bagi anda yang menginginkan senapan anda memiliki akurasi yang tinggi sebelum anda membeli anda bisa mencobanya terlebih dahulu, atau bila anda membelinya secara online maka sempatkan untuk melihat jarak tempuh yang bisa dihasilkan oleh senapan tersebut. pecinta senapan angin mana yang tidak ingin senapannya memiliki akurasi yang hebat, yang memiliki impack daya bunuh yang luar biasa, maka dari itu sedikitnya kami akan memberikan penjelasan mengenainya, bisa menambah kamus pengetahuan anda pula tentang senapan oke check it out, capcussss...... Perhatikan uraian di bawah ini 
anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
1.      Laras

Faktor utama atau dalang dari sebuah akurasi tinggi ialah berasal dari laras. Laras yang memiliki alur 5 sampai dengan 12 tersebut membuat mimis atau peluru berputar. Laras yang baik adalah laras dengan alur halus serta rapi tanpa cacat, adapun setiap alur dari laras tersebut tentunya memiliki  kelebihan maupun kekurangnya. Sistem choke atau penyempitan laras terjadi di lubang bagian ujung dari moncong laras.

2.      Power/kekuatan
Perlu anda ketahui bahwa power yang kurang atau melebihi batas akan membuat akurasi senapan menjadi buruk, sebelum memakainya akan lebih baik jika anda selaraskan terlebih dahulu antara mimis yang akan anda pakai dengan powernya, ini untuk menjamin keakurasian yang baik.

3.      Peluru/Mimis

Mimis ternyata merupaka satu diantara pengaruh yang mempengaruhi akurasi dari senapan, lakukan perbandingan bila tak percaya. Pilihlah mimis atau sesuaikan ukuran mimis dengan laras senapan anda. lakukan uji coba dengan cara menembakan beberapa kali dengan mimis satu kemudian coba lagi dengan menembakan lagi namun dnegan mimis yang lainnya.


4.      Recoil
Recoil adalah ledangan yang berasal dari tabung, ini terjadi pada saat anda menarik trigger kemudian terjadilah getaran dan ledakan.

5.      Penembak

Nah faktor kelima inilah yang harus diperhatikan betul-betul, faktor yang terletak apda diri anda sendiri sebagai penentu akurasi dari senapan. Anda bisa menggunakan metode menjepit senapan angin agar tidak mudah goyang saat anda melakukan penembakan. Mungkin ini bagian syang tampak sepele, namun secara tidak sadar faktor keberhasilan bidikan tergantung pada penembaknya.
Sekian coretan yang bisa kami siratkan ke hadapan anda, dengan berbekal pengetahuan singkat yang kami miliki ini, ada kiranya terdapat kesalahan mohon dimaafkan ya sob. anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 Toko Senapan Angin


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.42
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.